Chap 16

402 27 2
                                    

"Boruto, aku sudah menyukai mu sejak kita bertemu. Kau telah merubahku walau kita baru saja bertemu. Maukan kau jadi pacarku, boruto?" Ucap mitsuki sembari bertekuk dihadapan boruto dengan buket bunganya.

"Uhm.. uhhh..." Ucap boruto gugup.

"Ups, spertinya aku menganggu~" ucap sarada sembari meninggalkan mereka berdua.

"Mitsuki..?"

"Ya boruto?"

"Aku juga sebenarnya menyukaimu tapi-"

"Apakah kau menerimaku?"

"Uhm... Maaf.. aku ingin fokus dengan pendidikanku dahulu.."

"Ah begitu ya.." ucap mitsuki kemudian berdiri dengan menundukkan kepalanya.

"Tapi" boruto pun mengambil buket bunga dari tangan mitsuki. "Maukah kau menungguku hingga aku siap? K-karna.. jika kau mau.. a-aku akan.. m-menjaganya untukmu.." ucap boruto sembari blushing dan menyembunyikan mukanya dibalik bunga mawar itu.

  Mitsuki yang mendengar itu langsung melihat tidak percaya ke arah boruto dan tersenyum tulus. Senyum yang menghipnotis boruto, senyum yang benar-benar membuatnya merasa hangat.

"Jika itu maumu, tentu saja aku akan menunggumu. Sampai saat itu, jagalah hatimu hanya untukku, oke?" Ucap mitsuki tersenyum ke arah Boruto.

"T-tentu.."

.
.
.

Boruto's POV

'AAAAAHHHHH AKU TIDAK BISA BERHENTI!!! AKU SANGAT MALU AAAA!!!!'

  Hahh.. aku benar-benar tidak menyangka mitsuki juga memiliki rasa padaku.. padahal baru saja aku mulai untuk menepis rasa ini, tetapi dia malah menyatakan perasaan duluan. Tetapi, aku merasa tidak enak telah menolaknya begini. Dia juga harus menunggu bertahun-tahun untukku.. apakah dia akan tetap cinta padaku walau waktu berlalu? Ah apa sih yg aku pikirkan?! Tentu saja iya! Kalau tidak mana mungkin dia sampai berkata seperti itu! Jangan mikir aneh aneh!

  Hahh.. tetap saja sih ada perasaan ini. Hah.. sebaiknya aku tidur, lagipula.. ughhh... Wajahku panas..

"Sudah! Ayo cepat tidur!" Ucap boruto pada dirinya sendiri.

  Dan setelah beberapa kali mencoba, akhirnya ia tertidur juga.

Boruto's POV end

.
.
.

  Keesokan harinya, mereka semua sarapan bertiga. Mereka disajikan berbagai macam menu mewah.

"WAHHH BANYAK DAN KELIHATANNYA ENAK SEMUA!!!" Ucap sarada sembari menatap semua makanannya dengan air liurnya hampir menetes.

"Hmh. Makanlah sebanyak yang kalian suka." Ucap mitsuki. "Selamat pagi, boruto." Ucap mitsuki dengan senyuman hangatnya yang membuat boruto blushing uhuy👀

"P-pagi.. mitsuki.." ucap boruto dengan muka merahnya.

"Permisi tuan, jika tak ada lagi yang diperlukan, saya akan kembali ke dapur lagi." Ucap yuki yang peka akan situasi😂

"Ah. Baik yuki-nee." Ucap Mitsuki.

"Jadiii..? Ekhem ekhem, diterima nih yee~~" ucap sarada menggoda Mitsuki.

Langit malamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang