GADIS TAK TAHU UNTUNG! PEMBAWA KESIALAN! BEBAN! MENYUSAHKAN! TIDAK TAHU DIRI! LEBIH BAIK KAU MATI SAJA! AKU TIDAK SUDI MEMILIKI SEORANG ANAK SEPERTIMU LALISA! DASAR IDIOT!
entah iblis apa yang sedang menguasai tubuh dan pikiran ibunya itu, dengan keji memaki anak kandungnya sendiri. CL atau CELINE, wanita berparas cantik dengan aura yang kuat, seorang gadis beruntung pada masanya, yang kala itu dinikahi GD atau JOSEPH seorang pengusaha atau pengelola club besar yang sukses, tampan, dan pasti mapan di Seoul, South Korea.
@ GD OR JOSEPH
@ CL OR CELINE
@ LALISA OR LISA
LALISA atau LISA, satu kata yang dapat mendeskripsikannya GORGEOUS. seorang gadis yang baik, ceria, pintar, berbakat, memiliki fisik yang sangat indah. kini dia sedang dimaki oleh ibunya sendiri, mengapa? bukankah deskripsi diatas memberi kesan baik? bahkan tidak ada kekurangan sedikitpun .. aneh.
lisa baru saja menyelesaikan sekolahnya sebagai seorang siswi sma di Seoul saat itu. gadis ini pulang kerumah untuk memberi kabar baik pada kedua orang tuanya, namun hal buruk justru menimpanya hari itu juga.
" lisa pulang! " suara manis milik lisa saat ia membuka pintu rumahnya, melangkahkan kaki jenjangnya menuju ruang utama atau ruang tamu, dan yang ditemukannya adalah suasana canggung yang juga sangat tegang. " sebenarnya ada apa ini? perasaanku benar benar tidak enak, apa aku melakukan kesalahan saat masuk kerumahku sendiri? sampai mereka menatapku dengan tatapan yang mengerikan? " batin lisa yang merasa takut akan atmosfer ruang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGIVABLE
Fanfictiontaehyung merusak gadis itu dihari pertama mereka bertemu, mampukah dia memperbaiki segala kesalahannya terhadap lalisa manoban?