" nona, apa semua yang diperlukan sudah lengkap? "
" sudah pak kim, terima kasih banyak "
hari ini keluarga kecil itu akan pergi berlibur ke hawaii, ketiganya harus segera menuju bandara pagi ini, mereka disibukkan dengan barang barang yang akan dibawa berlibur, untung saja ada pak kim dan beberapa maid dimansion yang membantu keduanya menyiapkan semua yang dibutuhkan untuk berlibur. harusnya persiapan ini sudah dilakukan dari jauh jauh hari, tapi karena sikap manja taehyung yang selalu saja mengurung istrinya dikamar itu membuat lisa kesusahan mengatur segala keperluan untuk liburan.
─────────────────────────
lisa, taehyung dan lucas kini berada divilla milik taehyung, lisa akui pria ini memang kaya raya. lucas lelah karena penerbangan, sebelum mengurusi barang bawaan juga taehyung si bayi besar, lisa lebih dulu membawa lucas ke kamar, menyamankan tidur lucas dengan selimut juga kecupan hangat darinya. lisa beranjak memindahkan barang bawaannya, tak lupa dia meminta taehyung membantunya, pria itu hanya sibuk membuang waktu dengan menatap setiap pergerakan dari lisa istrinya.
" sudah selesai semua? "
" iya sudah, beristirahatlah "
" tidak sebelum kamu membayarku "
" maksudmu? "
taehyung memajukan bibirnya, meminta ciuman dari lisa sebagai tip karena sudah membantunya membereskan barang bawaan mereka sendiri. lisa gemas dengan taehyung, dulu dia takut dengan pria ini, sekarang justru beda, taehyung terlihat seperti bayi padanya.
lisa mengecup singkat bibir taehyung, menyatukan manik keduanya, mereka terdiam lama, menatap dalam bola mata indah lawannya itu. lisa bersyukur taehyung mempertanggung jawabkan semua ulahnya beberapa tahun silam, begitu juga dengan taehyung yang senang karena dia sudah menikahi wanita pilihannya, wanita yang dia cinta, lalisa.
─────────────────────────
sore dini hari keluarga kecil itu keluar villa, pergi ke pantai menunggu sunset tiba. mereka bermain ditepi pantai, mengejar satu sama lain sambil tertawa lepas.
ketiganya duduk diatas pasir putih, menyaksikan matahari turun, pemandangan itu sangat indah, menimbulkan kesan romantis bagi kedua pengantin itu, juga kehangatan dalam keluarga harmonis milik lisa dan taehyung, lucas bisa merasakannya.
" mommy sama daddy barengan terus yaaa! gabole ninggalin lucas "
lucas memegang tangan taehyung kemudian menyatukan jemari jemari itu dengan jemari milik ibunya.
" lucas sayang mommy sama daddy "
anak kecil itu mengecup pipi sang ibu juga ayah, dia tersenyum hangat pada kedua orang tuanya. lisa dan taehyung tersentuh, buah hati mereka tumbuh dengan baik.
─────────────────────────
taehyung dan lisa kini tengah bersandar dikepala ranjang sambil menonton film romantis, keduanya bercanda, tertawa, saling bertukar pikiran dan hal random lainnya.
" aku minta maaf "
" kenapa? "
" mengambil mahkotamu dengan paksa "
taehyung dan lisa duduk bersama menikmati malam dibalkon villa.
" kamu sudah menebusnya sekarang tae, aku tahu kamu menyesal "
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGIVABLE
Fanfictiontaehyung merusak gadis itu dihari pertama mereka bertemu, mampukah dia memperbaiki segala kesalahannya terhadap lalisa manoban?