sudah beberapa hari ini taehyung tidak menampakan diri didepannya, lisa memikirkan keberadaan taehyung sekarang dalam lamunan dikamarnya.
" bodoh, ngapain gue mikirin dia? harusnya bagus kalo dia ga ada, kalo perlu selamanya, gausa nongol didepan gue sama lucas "
lisa tidak yakin dengan perasaannya, dia mengkhawatirkan taehyung, tapi dia enggan mengaku bahwa mungkin sekarang dia jatuh cinta pada pria bejat itu, taehyung.
karena penasaran, lisa memberanikan diri untuk berdiri didepan pintu apart taehyung. lucas diajak keluar bersama ketiga sahabat lisa, siapa lagi kalo bukan jisoo, jennie dan rose.
" kemana perginya manusia itu? " tanya lisa sambil mengintip kedalam, dia khawatir atau penasaran? ... sementara mengintip lewat salah satu lubang kecil yang ada dipintu, lisa dibuat terkejut dengan suara seseorang
⿻ .
" urusanku didaegu sudah selesai, jin dan namjoon yang akan mengurus perusahaan kedepannya, jangan lupa beritahu yoongi dan hoseok agar segera mengurus penipu itu, dan kau jimin, tinggalah lebih lama dimansion dengan jungkook "
" iya siap "
saat taehyung memutus panggilannya dengan jimin, baru saja menghadap lurus kedepan, taehyung justru diam, bingung, juga terkekeh pelan. disana ada lisa, yang sedang mengintip kedalam apart milik taehyung.
" dia menggemaskan " batin taehyung
taehyung berjalan mendekati wanita itu, lalisa manoban yang sedang mengintip. taehyung mengikis jarak diantara mereka berdua, dari belakang tentunya.
" miss me? " bisik taehyung dikuping lisa
suara khas itu membuat lisa terkejut bukan main, bagaimana tidak? suara itu terdengar jelas digendang telinganya. taehyung membuatnya kaget, hilang selama beberapa hari, dan datang secara tiba tiba dengan membisikan kata kata itu tepat ditelinganya.
" a aku .. aku hanya — "
lisa gelagapan, dia malu tertangkap basah saat mengintip kedalam apart taehyung, dan sekarang dia harus berdusta agar tidak terlihat bodoh didepan taehyung. sedangkan taehyung sendiri justru gemas dengan tingkah wanita yang berdiri didepannya. memainkan jemari jemarinya, menunduk kebawah .. taehyung tahu lisa malu, tapi bukan itu yang kini menghantui pikirannya
" apa wanita ini mulai jatuh padaku? " batin taehyung penuh tanya
" kamu merindukanku bukan? " goda taehyung
lisa ingin lari dari kenyataan detik itu juga, dia tak menyangka taehyung akan muncul dihadapannya, dengan cara seperti tadi.
" aku .. hanya m memastikan, mungkin saja kau sudah mati didalam sana " elak lisa
taehyung terkekeh mendengar alasan wanita itu, wanita ini beda, dia membuatku jatuh hati padanya beribu ribu kali. taehyung mengalihkan pembicaraan keduanya, jujur taehyung merindukan lisa dan juga lucas, karena kesibukannya dengan bisnis dan satu dua hal lain, membuat ia tidak bertatap muka dengan kedua orang berharganya itu.
" apa lucas ada didalam? "
" tidak, dia sedang diluar bersama teman temanku "
" kau mempercayai mereka? "
" lebih darimu, lagipula apa pedulimu "
" aku peduli, jelas peduli, dia anakku lalisa. "
" ... "
lisa hanya diam, pria ini terlihat jujur, namun lisa sama sekali belum sepenuhnya menaruh kepercayaannya pada pria bejat ini, ragu.
" lucas tidak tahu bahwa aku adalah ayahnya, benar begitu bukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGIVABLE
Fanfictiontaehyung merusak gadis itu dihari pertama mereka bertemu, mampukah dia memperbaiki segala kesalahannya terhadap lalisa manoban?