sudah lepas beberapa hari setelah taehyung dan lisa memberitahu lucas rahasia yang selama ini mereka jaga. sekarang ini diapart lisa hanya ada taehyung juga pemilik apart itu, lucas dipinjam ketiga sahabatnya lagi.
" lalisa "
taehyung berencana membawa lisa dan lucas tinggal bersama dimansion megahnya, dia juga berencana untuk segera menikahi lisa dan memiliki lisa sepenuhnya.
" kenapa? "
" kau dan lucas, tinggallah bersamaku dimansionku "
" apa maksudmu? "
" aku ingin membuat hubungan ini lebih serius kedepannya "
lisa jelas paham maksud taehyung, lisa juga menginginkannya.
" aku akan menikahimu nanti, apa kau mau? "
pertama kalinya dalam hidup lisa, diberi pertanyaan semacam itu.
" a aaku .. ahh sepertinya aku membiarkan keran kamar mandi menyala "
lisa malu, dengan cepat dia beralasan untuk menghindari taehyung. taehyung sendiri merasa gemas dengan tingkah laku lisa.
" KAU AKAN PINDAH KE MANSIONKAN? " ucap taehyung nyaring
lisa kini berjalan dengan cepat menuju kamar mandi, meninggalkan taehyung yang menatapnya dengan tatapan mengejek.
" i iyaa terserah kau saja "
lisa menghilang setelah menyetujui permintaan taehyung
─────────────────────────
" pak kim, saya akan segera pulang, dengan dua tamu tetap "
" baik tuan "
taehyung serius dengan perkataannya, bahkan hari itu juga dia benar benar membawa lisa dan lucas ke mansionnya.
pintu megah itu terbuka dengan sendirinya, menampakan lampu kristal keeamasan yang menggantung. mewah, klasik, itulah gambaran mansion taehyung. lisa dibuat takjub, dia merasa tidak yakin untuk menetap disana, hanya saja itu terlalu megah untuknya, bahkan lebih dari kediaman orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGIVABLE
Fanfictiontaehyung merusak gadis itu dihari pertama mereka bertemu, mampukah dia memperbaiki segala kesalahannya terhadap lalisa manoban?