hari ini adalah hari pernikahan taehyung dan lisa. taehyung menyiapkan segala hal dengan baik, bahkan lisa menyukai setiap detail dari pernikahan keduanya. berbeda dengan lucas yang nampak sangat bahagia, taehyung dan lisa justru gugup. benar, siapa yang tidak begitu ketika ia akan menikahi orang yang dia cinta? tentu semua orang merasakannya.
semua media menyoroti pernikahan taehyung dan lisa, pengusaha sukses kini akan menikah, memiliki seorang istri bahkan tertera juga nama lucas diberbagai berita majalah maupun tv. pernikahan ini tersebar hampir ke seluruh penjuru korea, banyak yang senang, banyak juga yang tidak menginginkan pernikahan taehyung dan lisa.
kedua orang tua lisa menghadiri pernikahan, sedangkan ibu taehyung memilih menyaksikannya secara virtual karena alasan tertentu. tiga sahabat lisa hadir menemaninya, begitu juga dengan enam sahabat taehyung yang kini sudah rapi dengan tuxedo hitam, bahkan tzuyu datang menghadiri pernikahan keduanya, wanita itu turut bahagia.
" udah gausa gugup gitu " jisoo
" maklumin aja, emang demen tremor " jennie
jisoo, jennie dan rose menemani lisa diruang itu sebelum nanti ia akan diantar ayahnya joseph berjalan dialtar lalu berakhir pada taehyung. kini taehyung sudah berada tepat didepan pendeta yang nantinya akan membantu keduanya mengikat janji suci hari ini.
" lisa "
joseph masuk keruang itu, menjemput putrinya yang nanti akan dia serahkan pada taehyung.
" yah .. "
jisoo, jennie dan rose paham dengan situasi ini, mereka meninggalkan ayah dan anaknya diruang itu, memberi waktu untuk keduanya. joseph mendekati lisa perlahan, memeluk putrinya dengan erat dan penuh kehangatan, ia akan menyerahkan lisa pada taehyung hari ini, lisa akan membangun rumah tangganya sendiri sekarang. joseph meneteskan air matanya saat memeluk lisa, gadisnya akan menikah, seorang pria akan bertanggung jawab dengan kehidupan lisa setelahnya, lisa sudah besar.
" ayah harap kamu bahagia dengannya, juga lucas "
" tentu yah, terima kasih "
keduanya haru lalu kembali berpelukan sebelum akhirnya saat itu tiba, joseph mengantarkan gadisnya untuk pria pilihan lisa sendiri, kim taehyung.
lisa melingkar tangannya pada lengan joseph, keduanya berjalan menyusuri altar perlahan dengan banyak sorakan juga bunga yang beterbangan. didepan sana ada taehyung yang berdiri sambil mengulas senyum indah. joseph mengantar lisa tepat didepan taehyung, pria itu mengulurkan lengannya, dengan senang hati lisa menerima uluran itu.
keduanya menghadap pendeta didepan, bersiap untuk mengucap janji suci pernikahan keduanya. taehyung mengikuti pendeta, juga lisa yang menerima taehyung sebagai suaminya, jari manis milik lisa dipakaikan cincin yang indah, sebuah simbol bahwa dia sudah menikah, tak lupa lisa memakaikan cincin dijari manis milik taehyung juga. tamu, sahabat juga keluarga bertepuk tangan, keduanya sudah bertukar cincin, mereka berdua adalah sepasang suami istri sekarang, jangan lupakan sebuah ciuman singkat dua pengantin baru itu disana.
" cantik banget si " goda rose
ketiga sahabat lisa dan enam teman dekat taehyung berkumpul bersama dengan kedua pengantin baru itu, tidak lupa dengan lucas yang digendong taehyung.
" emang cantik " timpa jungkook
taehyung langsung menatap jungkook sinis, sehingga jimin menyikut jungkook, memberinya sebuah kode bahwa pengantin baru itu sensitif, posesif dan sekarang ia bahkan sedang diselimuti perasaan cemburu, sebut namanya taehyung.
─────────────────────────
malam ini adalah malam pertama usai terikat satu sama lain sebagai sepasang suami istri, tidak ingin mengganggu keduanya, lucas dibawa joseph juga celine dikediaman mereka. sekarang lisa menunggu taehyung mandi membersihkan dirinya usai acara tadi, lisa menatap jari manisnya yang dilingkari simbol terikatnya dengan taehyung, beralih menatap wajah cantiknya dicermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGIVABLE
Fanfictiontaehyung merusak gadis itu dihari pertama mereka bertemu, mampukah dia memperbaiki segala kesalahannya terhadap lalisa manoban?