Thirteen

675 75 1
                                    

" tzuyu "

mendengar namanya dipanggil, tzuyu yang sedang meminum teh hangatnya menoleh.

" sudah mulai mendatangiku rupanya? " goda tzuyu

" omong kosong " ketus taehyung

tzuyu beranjak dari duduknya, mendekati taehyung lalu memegang juga mengelus dada bidang taehyung dengan lembut.

" berhentilah, kau terlihat seperti jalang sekarang "

betapa malunya tzuyu.

" sesulit ini untuk mendapatkanmu kim taehyung? "

" mustahil bagimu. "

lagi dan lagi, skakmat.

" sehina ini aku dimatamu? " tanya tzuyu

" lebih dari apa yang kau bayangkan " sarkas taehyung

DEG

" sialan, jika bukan karena hartamu, tidak akan aku begini. " batin tzuyu

" kau pikir aku akan menyerah untuk mendapatkanmu? tidak "

" lalu kau pikir saya akan menyerah untuk terus menolakmu nona? tidak akan "

" brengsek " maki tzuyu

" kau baru tahu? hahaha "

tzuyu dibuat gila dengan sikap taehyung, pria ini bukan tandingannya.

" berhenti mengganggu lisa jika kau tak mau berakhir didalam peti mati nantinya "

" kau selalu saja membelanya. lagi pula aku, tzuyu lebih pantas bersanding denganmu "

" gila. "

taehyung pergi meninggalkan tzuyu yang masil kesal dengan dirinya.



─────────────────────────



" lucas lain kali kamu ngga perlu ngadu begini, kasian tante tzuyu "

" abisnya tante gituin mommy "

lisa paham dengan lucas, anak itu sangat pintar, tapi dia juga tak tega melihat tzuyu disalahkan nanti, berhati malaikat? tentu lisa namanya.

















" daddy! "

taehyung kembali usai menemui tzuyu dibawah, langsung memeluk juga menggendong lucas.

" anak daddy pintar " ucap taehyung mengecup pipi lucas

" pasti! " balas lucas terkekeh

melihat keduanya akrab, lisa sangat senang untuk itu.



─────────────────────────



tiga hari sudah tzuyu diberi kesempatan untuk mendapatkan hati milik taehyung. hasilnya? tak ada, taehyung tetap mencintai lisa. selama tiga hari juga lisa selalu berbaik hati pada tzuyu, yang kini membuat tzuyu sadar atas segala perilaku buruknya pada lisa.

" gue minta maaf buat semuanya lis "

" santai aja "

" temenan ya? nanti gue mampir kesini main sama lucas "

" iyaaa boleh banget "

kedua wanita itu berpelukan sebelum akhirnya taxi online tzuyu menjemputnya.

namun selama dua dari tiga hari itu, taehyung pulang larut malam. lisa bingung, taehyung jarang mengabarinya, bahkan mengirimkan pesanpun tidak. malam ini lisa menunggu taehyung pulang, mengajaknya bicara tentang dirinya akhir akhir ini.















" kamu baru pulang? "

" kamu lihat sendirikan? "

sikap taehyung juga ikut berubah, ada apa dengannya?

" kenapa akhir akhir ini kamu pulang malam? "

" ada urusan "

taehyung pergi keatas menuju kamarnya, meninggalkan lisa yang khawatir.



─────────────────────────



esok harinya lisa bangun dari tidurnya, tidak ada taehyung maupun lucas diatas ranjang itu, kemana perginya mereka berdua sepagi ini?

merasa ada yang tidak beres, lisa segera turun kebawah, mungkin dua orang itu sedang memakan sarapannya. masih dengan baju tidurnya, dan penampilannya yang cukup berantakan, namun ia tetap cantik. lisa justru dikejutkan dengan bunyi konfetti.

























ketiga sahabatnya, enam pria, juga taehyung dan lucas berdiri diruang utama menggunakan pakaian formal, sedangan lisa hanya menggunakan baju tidurnya.

" h hah? apa ini? "

taehyung tersenyum kemudian mendekati lisa, berlutut dihadapannya, lalu mengeluarkan satu kotak merah berisikan cincin.

benar, taehyung melamar lisa sekarang.

" saya janjikan mau menikahi kamu? "

lisa mengangguk paham

" sekarang saya mau menikahimu, kamu mau? "

" a aku m mau! "

taehyung segera memasangkan cincin indah itu dijari manis lisa, kemudian memeluk bahkan mencium bibirnya.

" lucas gabole liat " ucap rose menutup mata lucas dengan telapak tangannya



























" lisa cantik juga hyung " jungkook

" hati hati lo kalo ngomong, pawangnya marah nanti " jimin

" awas lo berdua " taehyung

mereka semua berkumpul bersama, makan juga minum.

pernikahan taehyung dan lisa lusa, sudah dekat. selama dua hari itu taehyung sibuk mengurus lamarannya juga acara pernikahan keduanya, taehyung bahkan menghubungi teman lisa juga ke enam sahabatnya untuk membantunya menyiapkan semua yang ia perlukan.







© onemuscetears

UNFORGIVABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang