rose, lisa, jennie, dan jisoo sekarang dibandara, lisa & rose hari ini akan segera berangkat ke aussie seperti perbincangan mereka beberapa hari lalu.
" bakal kangen banget si sama lo berdua " keluh jisoo
" gausa alay, masi bisa dikunjungin " ketus jennie, rose dan lisa tertawa melihat kelakukan kedua temannya itu
mereka bercanda, melepas rindu sebelum berpisah, berpelukan sehangat mungkin.
─────────────────────────
📍AUCKLAND # AUSSIE
" ga ada orang didalem apa gimanasi " kesal rose sambil menekan bell rumahnya sendiri
" sabar dulu, kali aja abang lo ketiduran " balas lisa menenangkan rose
" YAK!!! JEONG JAEHYUN BANGUN!!! GUE TAU LO DIDALEM, BUKA CEPET BODOH!! "
begitulah, rose meledak ledak, lisa justru malu, beberapa menit kemudian pintu terbuka, lisa dengan cepat menutup matanya, dan rose yang masih marah justru kembali memaki kakak laki lakinya itu.
" lo bisa gasi mikir dikit, gue bawa tamu pea, ni temen gue baru dateng ke aussie, malah disambut perut lo itu, miskin apa gimana ampe gamake baju hah?! " ketus rose lalu mencubit ujung nipple kakaknya itu
jaehyun yang masih mengumpulkan nyawa tiba tiba langsung merasa segar, segar dan kesakitan, adiknya benar benar jahanam, bagaimana bisa seorang kakak diperlakukan seperti ini, didepan tamu, tamu yang cantik, benar benar memalukan sekali.
" aduh aduh sakit, calm down neng kalem, despacito okay? " goda jaehyun ke adiknya
rose memutar malas matanya, kemudian menarik tangan lisa masuk kedalam, mendorong dan meninggalkan jaehyun dibelakang. jaehyun menatap punggung lisa, pemuda ini tidak bisa berbohong, lisa memang cantik, benar saja, jaehyun mulai jatuh kedalam pesona lisa detik itu.
─────────────────────────
beberapa bulan kemudian, lisa dirumah sakit, sudah jelas dia akan melahirkan kali ini, didampingi rose juga jaehyun yang sekarang sedang menggenggam jemarinya erat.
selama diaussie lisa mendapat banyak bantuan dari jaehyun juga rose, lisa bahkan memiliki pekerjaan sekarang, lisa membuka toko bunga di Auckland Aussie.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGIVABLE
Fanfictiontaehyung merusak gadis itu dihari pertama mereka bertemu, mampukah dia memperbaiki segala kesalahannya terhadap lalisa manoban?