Nine

745 77 1
                                    

" bibi, aku sudah mendatangi mansion taehyung beberapa hari ini, dia selalu tidak ada disana "

" bersabarlah tzuyu, wanita cantik sepertimu tidak akan disia siakan oleh putraku "

" baiklah bi, aku akan berusaha semampuku untuk mendapatkannya "

dan selicik apapun itu, batin tzuyu.

─────────────────────────

hari ini adalah hari kemenangan untuk taehyung, lisa sedang mengantarkan jaehyun dibandara, dia akan kembali ke aussie. sementara itu, taehyung sedang menemani lucas diapart lisa.

" lucas, apa kau memiliki seorang daddy? "

" tentu saja paman! "

" siapa orang beruntung itu? "

" daddy jaehyun! "

ah harusnya taehyung tidak menanyakan hal itu padanya.

" jika paman adalah daddy mu, apa kau mau? "

lucas diam memandangi taehyung kemudian memegang dagunya

" paman tampan, lucas mau "

taehyung terkekeh gemas melihat lucas. sejujurnya dia takut jika nanti lucas justru tidak ingin menerimanya sebagai ayah kandungnya, tapi mendengar jawaban lucas yang tadi, beban pikiran itu sedikit berkurang.

lisa sudah kembali ke apartnya, sekarang dia bersama dengan taehyung dan lucas yang kelihatannya sudah bosan bermain dengan beberapa permainannya. lisa pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mendekatkan taehyung bersama anaknya lucas sebelum lisa memberitahu bahwa taehyung adalah ayah kandungnya.

" lucas mau jalan jalan ga? "

lucas dan taehyung sama sama menoleh

" mau mau lucas mau! "

" okay! kalo gitu lucas mandi, siap siap dulu, kita jalan jalan ke kidzone bareng sama paman taehyung "

" SSIAPPP!!! "

lucas lari masuk ke kamar untuk mempersiapkan diri.

" kau harus mulai melakukan pendekatan dengan lucas "

" apa menurutmu aku akan berhasil? "

" pasti, kalian berdua punya ikatan "

lisa meyakinkan dan menyemangati taehyung agar pria itu percaya pada dirinya sendiri.

─────────────────────────

sampai dikidzone, lisa membiarkan taehyung menghabiskan waktunya bersama lucas.

" paman lucas ingin boneka tiger disebelah sana! "

" baiklah, paman akan mengambilkannya untukmu "

" paman, bisa tolong ikatkan tali sepatu milik lucas? "

" kemarilah "

" WAHH paman benar benar hebat! lihat serigala disebelah sana?! lawan pamannnn "

" lucas apa kau senang bermain dengan paman? "

" IYAAA!! "

lisa tersenyum melihat keduanya akur seperti sekarang, taehyung you made it.

lucas dan taehyung menghampiri lisa yang sedang duduk ditempat istirahat, diatas meja sudah tertata rapih beberapa makanan ringan juga air putih.

" lucas, taehyung siniii "

mereka bertiga duduk semeja layaknya satu keluarga kecil yang bahagia. mulai memakan makanannya, juga sesekali bercanda dan tertawa.

taehyung harap ini adalah awal yang baik bagi mereka bertiga,

begitu juga dengan lisa.

─────────────────────────

sekarang sudah malam diapart lisa. taehyung dan lisa sedang menemani lucas menonton kartun kesukaannya, tidak hanya lisa dan taehyunglah yang merasakan kehangatan disana, lucas juga.

lucas tertidur sebelum kartunnya habis, taehyung memindahkan lucas kekamar, kemudian menyelimutinya, tidak lupa memberi satu kecupan didahi lucas.

" mau pulang? "

" jika kau izinkan aku untuk menetap, tidak akan kutolak " goda taehyung

" ngawur "

taehyung tertawa, dia tidak bercanda soal perkataannya yang tadi, jujur saja taehyung masih berharap jika lisa memintanya bermalam disana.

" aku pulang, tidur yang nyenyak, jangan lupa memimpikanku juga "

awalnya lisa ragu, tapi ..

" taehyung " cegah lisa sebelum taehyung keluar

" apa? "

" menginaplah "

seisi tubuh taehyung dipenuhi kupu kupu yang beterbangan sekarang. taehyung tidak menolak, sehingga sekarang ini mereka bertiga, lucas, lisa dan taehyung tidur sekamar, juga seranjang.

─────────────────────────

pagi ini lisa sudah didapur, menyiapkan sarapan untuk taehyung dan lucas. taehyung dan putranya masih terlelap diatas ranjang, bahkan lucas sedang memeluk taehyung sewaktu lisa bangun mengerjapkan matanya.

beberapa menit bertempur didapur, lisa membangunkan lucas dan taehyung kemudian menyuruh keduanya untuk membasuh wajah dan menggosok gigi.

" lucas, coba lihat paman, seperti ini "

lucas masih kaku, ini pertama kalinya dia menggosok giginya sendiri, sebelumnya lisa selalu membantu lucas membersihkannya.

melihat lucas kesulitan dengan kegiatan gosok giginya, taehyung mmegang tangan lucas, menuntun lucas menggosok giginya, kemudian membiarkan lucas melanjutkannya.

" LIHAT PAMAN! LUCAS BISAAA "

" anak pintar "

taehyung mengacak rambut hitam lucas, sedangkan dari luar kamar mandi, terdengar tawa yang membuat lisa tersenyum senang.

mereka bertiga selesai makan, sekarang ketiganya tengah duduk didepan tv.

" lucas "

lisa berencana memberitahu lucas kebenarannya, siapa ayah kandungnya.

" kenapa mom? "

" lucas mau tau ngga, daddy kandung lucas siapa? "

" mauuu, daddy aslikan mommy? jaehyunkan 2nd daddy lucas, lucas mau tau siapa 1stnya "

tidak hanya lisa yang gugup sekarang, ada taehyung juga disana.

" taehyung "

lisa memberi kode pada pria itu, menyuruhnya untuk memberitahu sendiri bahwa ia adalah ayah kandung dari lucas. perlahan taehyung mendakatkan diri ke lucas, kemudian membawa lucas ke pangkuannya.

" anak kecil, apa kau tidak merindukan daddymu ini? "

awalnya lucas tidak paham, dia menengok lisa disampingnya, dan ya, lucas si jenius paham maksud dari ucapan taehyung tadi.

" daddy? " ucap lucas ragu

taehyung membalasnya dengan senyuman tulus. kini yang taehyung lihat hanyalah wajah lucas dengan matanya yang berkaca kaca, lucas memeluk taehyung erat, begitu juga sebaliknya.

lisa yang melihatnya meneteskan air bening itu dari matanya, turun ke pipinya. melihat lisa yang terharu, taehyung mengajak lisa bergabung kedalam pelukan itu, kini mereka bertiga saling berpelukan, usai memberitahu kebenaran pada lucas.

© onemuscetears

UNFORGIVABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang