"Tae Hyung!?" Suara teriakan Jungkook menyentak rungunya membuatnya terkejut dan semakin kebingungan.
"Eomma Baek! eomma!!" Jungkook lagi lagi berteriak kemudian pergi keluar, "Tae Hyung sudah sadar, eomma!"
Tak ada semenit kemudian, suara derap bersahutan yang terdengar ribut mendekatinya, tubuhnya langsung dipeluk dengan erat oleh sang ibu hingga rasanya sesak.
"Astaga! akhirnya kau sadar juga, Tae!"
Saking bingungnya dengan suasana, dirinya sampai bingung ingin berbicara apa.
Setelah beberapa menit barulah ibunya melepaskan pelukan kemudian menyugar rambutnya ke belakang berulang kali.
"Kenapa kau nakal sekali huh!?"
"A-ada apa, eomma? a-aku kenapa?"
"Pulihkan dirimu dulu." Sahut sang ayah dan menyodorkan cairan merah padanya, "Minum sebanyak mungkin."
Taehyung menuruti saja dan meneguk cairan tersebut hingga habis.
"Ceritakan padaku! ada apa sebenarnya!?" Ucaonya tak sabaran.
"Kau tidak ingat, hyung?" Sahut Bambam. Dirinya pun menjawab dengan gelengan bak anak polos.
"Kau mengalami kecelakaan dijalur menuju hutan." Jawab Chanyeol.
Dahinya mengerut, semakin bingung, "Kapan?"
"Sebulan yang lalu."
"Hah!?"
"Hm. Jantungmu tertusuk besi tajam dan tulangmu banyak yang patah."
•FLASHBACK ON•
Setelah bermenit menit melihat Jungkook tersiksa karena reaksi gen vampire yang diberikannya, dirinya memilih pergi tanpa pamit dan tanpa pengetahuan siapa pun.
Siapa yang tahu? jika tidak hanya ibu Jungkook yang sulit menerima perubahan sosok manis tersebut, dirinya juga sulit menerima, asal kalian tahu.
Dirinya sudah dibayang bayangi rasa takut jika Jungkook melupakan semua memory saat dia masih menjadi manusia, takut jika Jungkook berubah.
Jadi daripada dirinya tidak terkendali, lebih baik menghilang sebentar untuk mempersiapkan diri menghadapi Jungkook jika kekasihnya itu tak seperti dulu lagi.
Tak tahu akan kemana, ia hanya mengikuti naluri yang malah membawanya menuju hutan.
Ditengah jalan, matanya menangkap seorang pria sedang memunguti kayu bakar yang berserakan dipinggir jalan dengan sepeda tergeletak disebelahnya. Sepertinya ia terjatuh.
Dirinya memutuskan untuk menolong, mengubah arah jalannya kemudian menyebrang ke sisi kanan jalan.
DUAGH!
Cairan pekat yang terasa dingin mengaliri tengkuknya setelah kepala terasa membentur sesuatu dengan keras, pandangannya juga menjadi buram seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME VAMPIRE & CUTE BUNNY
FanfictionTAEKOOK AREA! Ada chap yang hilang berarti chap tersebut masih dalam proses pengeditan/revisi. Pemburu akan selalu tertarik pada calon mangsanya namun apa jadinya jika vampire muda dan begitu menawan justru tertarik menciptakan sebuah ikatan yang t...