08

9.3K 854 18
                                    

Siapa yang akan tahan melihat kedekatan Tuan Muda Kim Taehyung dengan Bungsu Keluarga Jeon?

Semakin lama mereka benar benar membakar hati orang orang dan menimbulkan cemoohan halus, namun juga tidak sedikit yang memilih tidak peduli tentang mereka.

"Apa label hubungan mereka?"

"Berapa lama mereka menjalin kasih?"

"Kau mau berpikir seperti apalagi? Kim Taehyung bahkan tidak mengambil keberuntungannya dari Jeon Jungkook itu."

"Kim Taehyung, kenapa kau tiba tiba terlihat sedang merugi?"

Komentar dan pendapat ini itu mengalir deras di waktu selanjutnya. Tidak akan ada yang berani berkata di depan wajah Kim Taehyung, namun berbeda dengan Jungkook yang semakin lama semakin tertekan. Dia sendiri tidak tahu apa hubungannya dengan Kim Taehyung, lalu bagaimana dia bisa menjawab untuk orang orang.

Teman? saudara?

Apakah ada dua orang yang memiliki hubungan teman atau saudara akan berpelukan ketika tidur bersama? bahkan terkadang saling mencium mesra?

Kekasih?

Di antara Jungkook dan Taehyung tidak ada yang pernah mengungkit soal ini. Lagipula bukankah akan terdengar tidak lazim jika seseorang bangsa vampire memiliki hubungan khusus dengan seorang manusia biasa?

Mereka berdua hanya mengikuti arus waktu dan keadaan, pergi kemana pun sambil bergandengan, melihat sudut sudut yang memiliki keindahan sambil saling memeluk, kemudian berpisah dengan damai dan bertemu lagi dilain waktu. Kim Taehyung seolah terlihat hidupnya tidak memiliki tujuan yang lebih besar daripada Jeon Jungkook dan Tuan Muda Jeon selalu menerima kehadiran Taehyung lantaran perasaan nyaman.

Lalu apa sebuah label untuk hubungan itu begitu penting sekarang? dua orang yang sama sama mendapatkan kenyamanannya dalam berhubungan bukankah sudah cukup?

"Apa temanmu menekanmu lagi?" Taehyung bertanya setelah duduk di kursi kemudinya, hendak melakukan perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwal kelas.

"Hyung tahu sendiri." Jungkook menjawab dengan malas kemudian menyeruput susu kotak di genggamannya. Di atas pangkuannya masih ada empat susu kotak lain pemberian dari Taehyung.

"Hahahah! biarkan mereka berpendapat sesukanya."

Jungkook mengangguk mengiyakan ucapan Taehyung.

"Aku tidak akan langsung mengantarmu pulang."

"Hyung akan mengajakku kemana?" Sebelum hari ini Taehyung memang mengatakan akan mengajaknya pergi sebentar namun tidak mengatakan kemana tujuannya.

"Mampirlah ke rumah keluargaku."

Jungkook hampir tersedak mendengarnya. "Hyung… kenapa mendadak seperti ini?"

Taehyung menoleh dan mengulurkan tangannya untuk mengusap kepala Jungkook. "Apa yang kau khawatirkan, bunny? keluargaku tidak akan membahayakanmu."

Bukan! ia tidak merasa takut sedikit pun juga tidak bermaksud meragukan Keluarga Kim! namun bagaimana bisa dirinya tidak gugup jika bertemu dengan Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun?

HANDSOME VAMPIRE & CUTE BUNNY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang