Enaknya jd siders apa sih?
Kesel anjim lama2!
=_=
"Ahh fuck! nikmat sekali bunny. Terima kasih." Setelah menyemburkan cairannya asal, Taehyung menjatuhkan tubuhnya menindih si manis dibawahnya dengan wajahnya yang disembunyikan diceruk leher tersebut.
"Hyu-hyunghh mundur sedikit, jangan menekan didalam ahh—" Jungkook berucap dengan kepayahan karena paru parunya juga kekurangan oksigen pasca tubuhnya dihentak berkali kali cukup keras selama kurang lebih empat puluh menit—satu ronde saja bisa membuatnya lelah, sungguh.
Setelah beberapa menit, Taehyung menarik kejantanannya keluar kemudian mengelapnya dengan tisu yang selalu tersedia dimeja guru sekaligus membersihkan bagian bawah Jungkook yang terlihat lebih kotor.
"Kau keluar banyak sekali ya bunny?" Taehyung terkekeh setelah mendapati bagian bawah baju seragamnya yang basah terkena sperma Jungkook.
"Diam hyung! dasar gila melakukan ini tak tau tempat, untung saja cctv kelas sedang rusak!" Yeah, resiko bagi seorang Jeon Jungkook memiliki kekasih dengan hormonnya yang kadang tidak bisa ditampung.
"Hahahah! tapi kau juga menikmatinya."
"Ck!"
"Ingin lagi hm?"
"Jangan membuat cara jalanku terlihat lebih aneh hyung, besok masih harus berangkat sekolah."
Ini bukan kedua kalinya mereka melakukan sex seperti ini. Dalam waktu sebulan—dihitung sejak pertama kali melakukannya—ini sudah keempat kalinya.
Yang kedua, di Mansion Kim, tepatnya dikamar Taehyung.
Ketiga, di pojok perpustakaan, disaat ada jam kosong dan kebetulan perpustakaan sedang sepi.
Dan ini keempat kalinya.
Tiga hari setelah melakukan yang pertama, Taehyung sempat kepikiran tentang istilah Male Pregnant, meskipun Jungkook bukan anak kandung Luhan yang notabenenya seorang Male Pregnant, hatinya tetap menyimpan rasa gelisah tersendiri.
Namun sampai tiga puluh hari ini, tidak ada tanda tanda jika Jungkook seorang Male Pregnant, ia bisa bernafas lega dan menjalani hari hari seperti biasa—hanya saja sekarang ditambah soal pelayanan hormonnya.
"Bunny, sudah hampir dua minggu aku tidak makan. Boleh ku minta lagi?" Taehyung memasang wajah memelas membuat Jungkook mengeryit. "Sedikit saja bunny, janji."
"Jangan menancapkan taringmu terlalu dalam hyung."
"Ne!" Taehyung kembali menelusupkan wajahnya ke ceruk leher Jungkook kemudian menancapkan kedua taringnya ditempat biasanya.
"Akh! ja-jangan dihisap hyung! biarkan darahnya mengalir saja." Memang kadang Taehyung lupa cara mengambil darah suci murni dari sumbernya langsung.
Tujuh menit kemudian, Taehyung sudah merasa segar kembali dan wajahnya lebih bersinar, menyempatkan menjilat tempat taringnya menancap barusan agar bekas gigitannya tak terlalu kentara baru kemudian menjauhkan wajahnya.
"Terima kasih banyak bunny, aku mencintaimu." Mengecup bibir milik si manis sekilas. "Ayo pulang."
Seperti sebelumnya, Jungkook harus mengungsi ke Mansion Kim setelah kegiatan bercinta untuk menghindari munculnya rasa kecurigaan.
🐰🐯🐰🐯🐰🐯
"Apa yang kubilang beberapa hari lalu? kau terlalu munafik, Jimin-ssi."
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME VAMPIRE & CUTE BUNNY
Fiksi PenggemarTAEKOOK AREA! Ada chap yang hilang berarti chap tersebut masih dalam proses pengeditan/revisi. Pemburu akan selalu tertarik pada calon mangsanya namun apa jadinya jika vampire muda dan begitu menawan justru tertarik menciptakan sebuah ikatan yang t...