GK VOMENT KU TEBAS PALA KAO! 😡
Taehyung berjalan menuju kantin dengan tangannya yang mulai nakal meremas lembut pinggang Jungkook, jujur saja sejak bebas melakukan sex dirinya mudah horny jika melihat bagian tubuh tertentu milik kekasihnya dan tak tahan jika tidak menyentuhnya.
Jungkook pun hanya diam saja, toh tidak terlalu kentara jika Taehyung melakukan itu.
Setelah sampai dikantin, Jungkook memilih tempat duduk paling pojok dan Taehyung membeli beberapa cemilan yang sedang diinginkan kekasih manisnya itu baru kemudian duduk bersama Jungkook.
"Permisi?" Keduanya menoleh dan mendapati namja berbadan sedikit kurus dengan rambut blonde. "Boleh aku bergabung? tempat lainnya sudah penuh."
"Ti-"
"Biarkan saja, hyung. Boleh, silahkan duduk."
"Terima kasih. Namaku Choi Minki, aku murid baru disini. Kau pasti Jeon Jungkook kan?" Tanya namja tersebut.
"Eh? kau tau?"
"Bukannya Klan Jeon adalah pemimpin bangsa werewolf ? aku seorang omega dari keturunan Choi."
"Ah nee, senang berkenalan denganmu."
"Aku juga."
Jungkook kembali terfokus pada cemilannya sambil memperhatikan Taehyung yang malah bermain game diponsel tanpa memerdulikan Minki. Taehyung juga merasa namja itu terus memperhatikannya-mungkin tertarik padanya karena dirinya masuk populasi pria tertampan.
Selama satu meja, ketiganya tak ada pembicaraan. Malah seorang Minki seperti sosok gaib yang tak terlihat karena diacuhkan sepasang kekasih yang malah asyik bermesraan sendiri.
"Kau seorang manusia Jeon, tak pantas bersanding dengan seorang kim Taehyung."
Kringg!
"Hyung, sudah bel."
"Ah oke, kau ke kelas duluan. Hyung ingin ke toilet dulu." Ujar Taehyung yang diangguki oleh Jungkook. Setelah memastikan kekasihnya pergi dari kantin, Taehyung menatap datar Minki yang sok tersenyum manis padanya.
"Aku ingat, kau yang menciumku saat di Coex Aquarium itu kan?"
"Wah ternyata kau masih ingat!" Minki berucap heboh membuat Taehyung mengeryit.
"Apa kau tidak diajari sopan santun huh? tingkahmu seperti jalang." Taehyung menarik kerah seragam Minki hingga namja itu sedikit berjinjit.
"Kau seharusnya tau Minki-ssi, aku sudah punya kekasih dan cintaku hanya akan berlabuh padanya, jadi jangan mencoba melakukan suatu hal yang akan membuatku datang untuk menghancurkanmu."
"Aku tak bisa berjanji. Kalian hanya sebatas kekasih dan ada kesempatan untukku, jadi kenapa aku harus mundur sebelum mencoba?" Ucap Minkin tanpa ada rasa takut, malah memasang mimik menggoda pada Taehyung.
"Ingat kodratmu sialan."
Minki terkekeh kemudian memajukan tubuhnya sampai menempel dengan tubuh Taehyung,
"Kalau begitu, ayo jadikan kodratku sama sepertimu hyung."Taehyung yang terkejut refleks mendorong tubuh Minki dengan keras, "Kau menantang Moon Goddes mu huh?"
"Menurut hyung? cinta tidak ada yang tahu akan berlabuh pada siapa."
"Cinta katamu? kau hanya terobsesi padaku, mungkin jika aku mencicipi tubuhmu kau bisa puas."
Senyum Minki luntur karena ia merasa harga dirinya direndahkan oleh vampire tersebut namun ia tersenyum kembali dengan lebar sembari berjalan mendekat pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME VAMPIRE & CUTE BUNNY
FanfictionTAEKOOK AREA! Ada chap yang hilang berarti chap tersebut masih dalam proses pengeditan/revisi. Pemburu akan selalu tertarik pada calon mangsanya namun apa jadinya jika vampire muda dan begitu menawan justru tertarik menciptakan sebuah ikatan yang t...