📌LIMA BELAS

21K 1.2K 39
                                    

🌹🌹🌹🌹🌹

{ 15 . Reuni SMA Atau Reuni Mantan? }

🌹🌹🌹🌹🌹

Asyila POV

Gue ngelirik jam tangan tepat pukul 18.35 , Reunian nya tepat jam 7 malam disalah satu kafe terkenal di Bandung. Gak sabar banget gue ketemu lagi sama temen-temen SMA dulu. Gak sabar gue buka aib mereka waktu sekolah dulu.

Si rahma waktu SMA pernah beli gorengan dikantin, bayar nya cuma satu eh ternyata makan nya 4. Si Ucup pernah pura-pura pingsan waktu dihukum ditengah lapangan gara-gara bolos. Si dodi pernah nembak cewek tapi malah ditolak karena si cewek lebih milih mantan nya. Si linda pernah kentut dikelas, tapi dia gak ngaku dan malah bilang kalau itu cuma suara bangku kegesrek. Dan masih banyak lagi Aib-aib para sahabat lama ku yg belum kubongkar.

Gue duduk ditepi kasur sambil ngotak-ngatik galeri di hp. Disana ada fotonya waktu SMA dulu. Waktu MOS, waktu LDKS, waktu dateng ke ulang tahun gue, waktu diadain pentas seni dan waktu perpisahan. 3 tahun lamanya gue SMA gak kerasa sekarang udah kuliah lagi.

Gue jadi inget, waktu dulu. Kelas gue itu paling terkenal. Bukan terkenal karena prestasi, tapi terkenal karena murid-murid yg paling banyak keluar masuk BK.

Setiap ada jamkos. Kelas kita adalah kelas yg paling bar-bar. Meja disatuin dibikin kayak panggung dangdutan. Sapu dijadiin gitar. Galon dijadiin gendang. Satu orang nyanyi lagu koplo dan 2 orang dijadiin pengantin. Sedangkan sisanya joget dibawah sambil sesekali nyalamin 2 orang yg cosplay jadi pasangan pengantin. Btw, gue sama niko pernah jadi pengantin nya. Eh ternyata gue sama dia cuma jadi mantan kagak jadi manten.

Hal nyeleneh yg seperti itulah yg paling sulit untuk dilupakan. Mulai dari dihukum bareng, nyanyi-nyanyi bareng, gila-gilaan bareng dan yg paling sulit untuk dilupakan adalah ketika ada acara Nyontek berjamaah. Disaat itulah orang yg paling rajin dirayu dan digombalin biar dikasih contekan.

Suara bel rumah bunyi. Gue langsung keluar dari kamar. Itu pasti rahma ama ucup.

Cklek...

Ternyata bukan rahma maupun ucup yg datang melainkan niko. Kok dia yg datang? Perasaan tadi gue janji nya sama rahma deh. Tapi kenapa yg datang malah si niko?

"Kok..."

"Maaf gue gak bilang mau ngejemput lo. Si ucup tadi ngejemput si rahma pake motor. Gak mungkin kan kalian boncengan bertiga. Jadi gue inisiatif buat ngejemput lo." Ucap niko sambil senyum. Tapi gue cuma cengengesan aja.

Aduh gimana ini? Mana si pak mamat lagi libur lagih. Gue takutnya dokter angkasa mikir yg macem-macem.

Aha... Princess punya ide.

"Emm...Nik. Lo duduk disini dulu ya. Gue mau masuk dulu. Ada yg ketinggalan." Gue langsung masuk kedalam rumah. Ninggalin niko yg sendirian di luar. Untungnya diluar juga ada kursi buat duduk tamu. Jadi niko bisa duduk disana.

Gue langsung ngambil hp yg ada di tas kecil yg gue bawa. Kenapa disaat kayak gini dokter angkasa kagak ada dirumah coba? Hufft... meresahkan.

Gue telpon dokter angkasa. Panggilan pertama gak diterima. Kedua juga nggak. Nah yg ketiga langsung diangkat.

"Halo dok."

Dokter angkasa : {"Iya mau konsultasi apa?" }

Gue terkekeh. Ternyata dokter angkasa bisa ngelawak juga ya. "Dok jangan canda ah."

Dokter angkasa : {"Apa sayang?" }

Cool Doctor And Cute Girl [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang