🌹🌹🌹🌹🌹
{ 03. Balapan berujung baperan }
🌹🌹🌹🌹🌹
"Mengapa semua menangis."
"BIASALAH!!"
"Padahal ku slalu tersenyum."
"BIASALAH!!"
"Usap air mat-"
"RAHMA!! SYILA!! DOSEN NYA BENTAR LAGI DATENG. JANGAN BERISIK!" Teriak Azizah.
Lah Minul!! Yg berisik tuh siapa loh. Kan dia yang teriak-teriak. Terus yang disalahin nya kenapa gue sama Rahma?
Cklek
"Assalamualaikum."
Semua mata tertuju pada sang dosen yang baru datang. Aduh Mamae ternyata yang datang itu bu Tari. Dosen ngegas nan bahenol.
"Waalaikumsalam."
"Bagaimana kabar kalian? Baik?"
"Baik."
Tapi boong
"Oke ibu bakal lanjutin materi yang minggu kemarin dibahas. Jadi..."
Gue sama Rahma gak ngedengerin penjelasan bu Tari, sedangkan Azizah dari tadi nyimak.
"Nanti malem ada balapan." Bisik Rahma.
Mata gue berbinar. "Seriusan lo?"
"Iya."
"Ngelawan siapa?"
"Febi."
"Menarik."
Gue tersenyum sinis. Pasti menang ini mah. Febi mah bagai rengginang sisa hajatan di mata gue. Anjay songongnya. Jangan ditiru ya manteman.
"Lo mau ikutan?" Tanya gue sambil berbisik.
"Kagak. Gue cuma support lo aja. Soalnya hadiah nya gak ada cogan." Jawab Rahma dengan santai.
"Lo kayak nya cocoknya bukan sama si Ucok tapi sama si Ucup deh." Usul gue.
"Nyeh. Ogah! Gue mau mending ama Ucok daripada sama si Ucup yang mulutnya kek toa." Umpat Rahma. Apakah diriku ini harus ngelempar kaca ke beungeut nya?
"Introspeksi diri nyet! Lu juga mulut toa."
"Nyeh."
Percakapan gue sama Rahma berhenti waktu suara yang sangat menggelegar memecah pendengaran.
"ASYILA!! RAHMA!! TOLONG JELASKAN KEMBALI MATERI YG IBU BERIKAN!!"
Satu kata untuk gue dan Rahma. MAMPUS!!
🌹🌹🌹🌹🌹
Waktu udah nunjukin jam 2 siang. Gue heran. Kok udah jam segini lagi sih? Kapan geraknya oy?
Abang pilih yang mana, perawan atau janda?
Pinggul gue goyang karena HP di saku celana gue yang bunyi. Gue liat nomornya ternyata kagak dikenal. Wehhh Sape nih? Kayaknya fans gue. Gue angkat aja dah daripada penasaran.
"Halo? Dengan siapa dimana?"
[ "Assalamualaikum" ]
"Waalaikumsalam."
[ "Kamu dimana?" ]
Gue ngernyit heran. "Saha ieu? Aing teu kenal woy? Perkenalan taraktakdung heula atuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Doctor And Cute Girl [TAMAT]
Humor{SEDANG DALAM TAHAP REVISI) Follow dulu akun author nya kuy! ~~~~~~ Pernikahan atas dasar cinta dan kemauan sendiri ❌ Pernikahan atas dasar perjodohan dan wasiat dari papa ✔ ~~~~~~ Benar kata orang. Jangan pernah menilai sesuatu dari covernya. Dari...