📌TIGA PULUH SEMBILAN

15.5K 896 50
                                    

🌹🌹🌹🌹🌹

{ 39. Foto dari Jeni }

🌹🌹🌹🌹🌹

"Makan yang banyak oke. Biar debay nya sehat."

Asyila mengangguk sesekali tertawa karena ocehan angkasa. Kini usia kandungannya sudah memasuki 7 bulan. Asyila tidak melakukan USG untuk mengetahui apakah anaknya laki-laki atau perempuan. Biarlah itu menjadi rahasia. Itu pikirnya.

"Aku sekarang kok nambah gendut ya mas?" Tanya asyila dengan tatapan sendu. Angkasa yang sedang membuat susu bumil untuk asyila jadi menghentikan kegiatannya lalu berjongkok didepan asyila.

"Nggak kok."

"Jujur ih!"

"Kamu itu gak gendut, tapi gemoyy."

Asyila mengembangkan senyumnya. Melihat hal itu, angkasa tak tahan untuk tidak mencubit pipi asyila. Hingga membuat asyila meringis. "Ih sakit tau!"

"Ya maap. Abisnya kamu gemoy sih."

"Mas, nanti kalo aku lahiran. Kamu nemenin kan?" Tanya asyila dengan tatapan penuh harap.

Angkasa mengangguk dengan yakin. "Iya dong. Pasti mas temenin."

"Janji?"

"Janji sayang."

"Oh iya. Katanya bang jojo mau ngelamar azizah ya?" Angkasa sontak terkejut. Perasaan azizah tidak pernah menceritakan apa-apa padanya.

"Oh ya? Kok azizah gak ngasih tau mas? Kamu tau darimana?"

"Syila juga tau dari rahma. Rahma dikasih tau ucup. Ucup dikasih dokter bayu. Dokter bayu dikasih tau bang jojo. Gituh."

Angkasa menghela napas pelan. Pusing sekali dengan penjelasan istrinya itu. "Yaudah sekarang tidur ya. Udah malem ini."

Asyila mengangguk lalu merentangkan tangannya. "Gendong..." rengek Asyila.

Angkasa terkekeh kecil lalu menggendong asyila ala koala. Asyila menenggelamkan wajahnya di bahu angkasa. "Mas..."

"Hm?"

"I love you."

Cup

Asyila mengecup sekilas pipi kanan angkasa. Angkasa yang terkejut hanya bisa tersenyum tipis. Pasti bawaan bayi, asyila jadi manja begini.

🌹🌹🌹🌹🌹

"Mas ngelusnya pelan-pelan dong!"

"Ini udah pelan sayang."

"Lebih pelan lagi."

"Iya-iya."

"Nah kan gini enak."

Asyila ngidam perut buncitnya ingin dielus oleh angkasa. Hayoohh yang otaknya traveling siapa?

Kini usia kandungan asyila sudah genap 8 bulan. Sangat mendekati hari lahiran. Angkasa jadi sering pulang cepat, takut istrinya kenapa-napa. Kadang-kadang jika asyila sudah mengeluh perutnya sakit, Angkasa jadi cuti bekerja. Hufft bucin sekalii.

Cool Doctor And Cute Girl [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang