🌹🌹🌹🌹🌹
{ 12 . Demam }
🌹🌹🌹🌹🌹
Asyila POV
"Udah bikin debay belum?"
"Gimana malam pertama? Enak gak?"
"Wih, udah kagak perawan nih pasti si Asu!"
"Berapa ronde semalem?"
"Gu-"
Brak
"STOP!"
Gue ngegebrak meja saking keselnya gara-gara si Rahma sama si Ucup ngoceh mulu. Perasaan si Azizah adem-adem bae dah. Lah ngapa nih dua bocah ngoceh mulu kek petasan mercon?!
Gue gak peduli lagi sama para pengunjung tempat makan yang ngeliatin ke arah meja yang kita tempati.
"Bisa pada diam tidak?!" Tanya gue dengan penuh penekanan. Ucup sama Rahma sama-sama ngangguk.
"Gue lagi gak mau bahas soal ini. Cepetan abisin makanan nya atau gue gak jadi traktir kalian?!"
"Siap bos, kami diam."
Gue terkekeh ngeliat Ucup sama Rahma. Sebenernya mereka itu cocok, tapi gak mau berjuang aja. Si Rahma tetep perjuangin Ucok walaupun cowok itu gak cinta sama dia. Sedangkan Ucup, dia itu gak ngerti sama perasaan nya sendiri.
Gue natap bakso di hadapan gue dengan penuh minat. Terakhir kali gue makan bakso waktu bareng sama dokter Angkasa. Aish, gara-gara ngomongin dia, gue jadi kangen dokter Angkasa kan.
Bakso udah gue potong bagaikan adegan slow motion. Sendok udah ada dihadapan mulut gue. Saat gue ngebuka mulut.....
"Mas Angkasa buas gak semalam?"
Kampret!
Otak polos dan lugu si Azizah udah terkontaminasi ucapan si Rahma sama si Ucup nih pasti. Ahh kesel gue! Selera makan gue jadi berkurang anjing!
"Ijah!" geram gue. Azizah cuma ketawa ngakak banget. Astagfirullah. Fix ini mah Azizah ikutan sengklek.
"Lo tinggal dimana sekarang?" Tanya Ucup sambil menguyah makanan favoritnya yaitu soto ayam.
"Di rumah mas Angkasa lah! Ya kali di rumah tetangga."
"Ciee udah manggil mas." Goda Azizah nyolek lengan gue.
"Hm."
"Share lock dong." Pinta Rahma.
"Mau ngapain lo?!" Tanya gue nyolot.
"Pengen ngerusuh di rumah lo lah. Kali aja dokter Kngkasa punya temen cogan." Jawab Rahma sambil terkekeh.
"Dokter Bayu mau?"
Uhuk uhuk
"Lah lu ngapa, Ma? Batuk? BAYGON DONG MANG! WOY MANG BAGI BAYGON DONG INI TEMEN SAYA BATUK!"
Plak
Rahma ngegeplak kepala Ucup yang teriak-teriak. Aing sama Azizah sama-sama nutup muka pake kedua tangan. Fix ngegera banget astagfirullah!
"Malu-maluin sia mah! Mau disimpen dimana muka ganteng gue ini kalo di geplak di tempat rame kek gini?!" Keluh Ucup.
"Sia tah eling!" Kesal Rahma.
"Kalian berdua bisa diam tidak?!" Titah gue dengan suara lirih tapi penuh penekanan.
"Iya ih kalian mah berisik aja dari tadi. Nanti jadi jodoh loh." Ucap Azizah sambil terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Doctor And Cute Girl [TAMAT]
Humor{SEDANG DALAM TAHAP REVISI) Follow dulu akun author nya kuy! ~~~~~~ Pernikahan atas dasar cinta dan kemauan sendiri ❌ Pernikahan atas dasar perjodohan dan wasiat dari papa ✔ ~~~~~~ Benar kata orang. Jangan pernah menilai sesuatu dari covernya. Dari...