📌TIGA BELAS (✅)

21.9K 1.4K 120
                                    

🌹🌹🌹🌹🌹

{ 13 . Anak Anjing }

🌹🌹🌹🌹🌹

Angkasa POV

"Arghhh...!"

Kenapa gue gak fokus gini sih? Asyila sakit lagi gak ya? Dia sekarang dimana ya? Gue takut dia pusing lagi. Dia udah minum obat belum ya? Dia udah makan belum ya?

"Ngapa lu?" Tanya Bayu.

"Asyila sakit."

"Terus?"

"Ya kagak terus-terus. Lu kira gue kang parkir?!" Kesal gue sambil menggebrak meja kantin di rumah sakit.

"Weh santai atuh bro. Kenapa kagak lu chat aja sih." Usul Bayu.

Gue mikir dan benar juga. Gue langsung ngechat Asyila eh nggak jadi deh. Gue telepon langsung aja.

Asyila :
"Halo mas."

Angkasa :

"Kamu dimana? Sudah makan belum? Minum obat? Jangan capek-capek ya. Kalau nanti hujan, kamu neduh aja. Terus telepon mas. Biar mas yang jemput kamu."

Gue bisa denger si Bayu ngetawain gue dan bilang kalau gue sekarang udah jadi bucinnya Asyila. Bodo amat! Kagak peduli gue.

Asyila :
"Asyila lagi di kampus mas. Syila udah makan kok. Minum obat juga udah. Gak akan capek-capek kok. Iya nanti Syila telepon. Lagian Syila udah sehat kok.

Angkasa :
"Sehat darimana? Orang suara kamu lirih kayak gitu."

Asyila :
"Udah ya mas. Mas mending kerja. Semangat mas."

Angkasa :
"Thanks sayang. Love you."

Asyila :
"Iya."

Tut...tut...

Asyila matiin telepon nya secara sepihak. Gue tersenyum kecut. Kenapa tadi dia gak ngebales'I love you too.' Apa dia masih belum cinta sama gue?

"Mpph hahahahaha Thanks sayang. I love you hahhahhaha."

Gue natap tajam Bayu yang ngeledekin gue. Salah gue juga sih. Kenapa gue gak ngumpet nelepon Asyila nya?

"Angkasa lo kok berubah banget ya?"

"Diem lo Bay!"

"Ud..."

"Permisi dokter Angkasa. Hari ini ada jadwal operasi. Anda ditunggu di ruang operasi bersama dokter Gita." Ucap salah satu perawat ke gue.

Gue cuma ngangguk.

"Iya."

🌹🌹🌹🌹🌹

Author POV

"Syil, Jah, lo tau gak? Kemaren gue abis jalan sama si Ucok." Ucap Rahma sambil senyum-senyum.

Cool Doctor And Cute Girl [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang