Happy Reading
•
•
•
Setelah pulang sekolah, seperti biasa Ara akan menghabiskan waktu nya di cafe Hoshi. Dengan tampilan baru nya Ara memasuki cafe sambil bersenandung kecil berjalan menuju ruang ganti.
"Ara"
"Iya ka?"
"Mulai hari ini sampai seminggu kedepan cafe kita akan tutup lebih awal" ucap Hoshi.
"Mulai senin besok aku udah mulai libur ko ka, jadi aku bisa dateng pagi"
"Libur?"
Ara mengangguk. "Kelas 12 udah mulai ujian, jadi kelas 10 dan 11 nya diliburin" jawab Ara.
"Oke, kalo gitu kakak kedalam dulu buat ngasih tau Yuni"
"Iya ka"
■□■□■□■□■
Hari minggu ini Ara bangun cukup pagi, entahlah ia juga tidak tau mengapa ia ingin bangun pagi, tapi memang keterbiasaan Ara itu bangun pagi. Sebenarnya ia kepikiran untuk merombak semua isi rumahnya, namun Ara mengurungkan niat itu karna ia belum kepikiran dari dulu untuk merombak isi rumahnya ini, jadi ia takut ada barang yang salah ia tata dan mengharuskan nya untuk merombak ulang.
Jam terus berjalan dan sekarang sudah menunjukan pukul 4.45 sore waktu Korea Selatan.
"Bosan juga yah" keluh Ara berguling-guling diranjangnya.
Ara mengambil handphone nya dan membuka room chat. Ara membuka grup yang masih ia masuki bersama teman-teman nya yang lain. Sebenarnya Ara sempat keluar dari grup itu, namun ada saja yang kembali memasukannya.
Tring.. Tring.. Tring..
Grup itu begitu ramai karna ada beberapa foto yang Jungwon kirim.
Foto itu bahkan terunduh sendiri dihandphone Ara. Bisa Ara lihat jika foto itu foto mereka yang sedang berkumpul dirumah Jungwon.
Ini foto hari ini yah - Jungwon.
Thanks won - Taehyun.
2 - Hueningkai.
3 - Jay.
4 - Jake.
5 - Sunghoon.
6 - Heesung.
7 - Ni-ki.
8 - Sunoo.
9 - Soobin.
10 - Yaya.
11 - Yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
|•||Past Mistakes_Choi Beomgyu
Storie brevi[Choi Beomgyu] Season 2 lanjut disini! Kesalahan dimasa lalu yang tidak sengaja terulang kembali, membuat seseorang yang ia cinta kembali pergi karna ulahnya sendiri. [11.12.2020] ©ParkkJiminee131095