Shadows

1.8K 276 40
                                    

06.50 Good Morning 😉

Sudah beberapa menit lamanya, Kai memandangi pesan singkat yang masuk ke ponselnya pagi itu. Itu merupakan ucapan selamat pagi yang sederhana, dengan emoji tersenyum sembari mengedipkan satu mata yang menurut Kai terasa creepy, mungkin pesan itu merupakan pesan yang biasa saja jika Kai mengetahui siapa pengirimnya.

Kai mengetik pesan balasan,

07.55 Siapa kau?

Tidak sampai sedetik Kai membalas pesan tersebut, Ia melihat pesan balasan dari orang itu, pesan masuk yang memberikan ucapan selamat pagi itu sudah masuk ke ponsel Kai 1 jam yang lalu, orang itu membalasnya dengan sangat cepat seolah Ia selalu menunggu pesanan balasan Kai.

07.55 Kita akan segera bertemu secepatnya 😉- no name

07.56 Berhentilah bermain - main denganku!! Atau aku akan melaporkanmu pada polisi. -Kai

07.56 Silahkan saja, aku ragu jika polisi akan mempercayaimu.

07.57 Tentu saja mereka akan mempercayaiku! -Kai

07.57 Bukankah Kau sudah mencobanya?!

Kai tertegun, ternyata penguntit itu lebih gila dari yang Kai bayangkan. Ia mengetahui gerak gerik Kai, itu berarti dia selalu mengawasi kemana pun Kai pergi.

07.59 apa mau mu sebenarnya? Mengapa Kau melakukan itu padaku?? -Kai

08.00 🤔🤔🤔 tidak ada alasan khusus, aku hanya tertarik padamu.

08.01 Jika Kau tertarik denganku, mengapa tidak mendekatiku dengan cara yang normal seperti orang - orang pada umumnya. - Kai

08.01 Bukankah itu terlalu membosankan? Aku ingin membuatmu terus memikirkan aku bahkan sebelum kita bertemu.

08.02 you are crazy !!!!

08.02 Only for you babe 😘

Dahi Kai berkerut melihat emoji yang penguntit itu kirimkan. Kai menyimpan ponselnya secara asal diatas kasur dan bangkit berdiri. Ia merasa hanya membuang - buang waktu saja melayani pesan singkat dari penguntit itu dan hanya membuat dirinya bertambah emosi.

Ting

Kai melirik kearah ponsel miliknya dan membaca pop up pesan yang muncul.

Kau terlihat sangat imut dengan piyama itu

Bulu halus di belakang kepala Kai berdiri

"Taehyun, apa Kau tidak sedang mencari roommate?" Tanya Kai pada sahabatnya itu.

"Apakah kau akan pindah dari apartmentmu itu?"

"Iya, aku sudah tidak tahan lagi dengan stalker itu." Kai sebenarnya merasa sayang jika harus pindah dari apartmentnya itu, apartment itu memiliki jarak yang dekat dari kampusnya dengan biaya sewa yang cukup murah, Ia pun tidak tau apakah bisa mengambil uang sisa sewa beserta deposit yang telah Ia bayar.

"Aku sih tidak keberatan jika Kau tinggal denganku, Kai. Hanya saja seperti yang Kau tau kamar apartmentku hanya memiliki 1 kamar tidur. " ucap Taehyun.

Fixation Hueningkai X AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang