Part 1

386 36 7
                                    

....

Salam semuanya,buat sahabat setia author khususnya.
Bagi kalian semua yang merasa dirinya seorang ELF,kalian semua harus nyempatin waktu untuk baca ff ini ok.

Senang rasanya dapat menyapa kalian kembali,author ini penggemar Super Junior(Elf&Clouds)...
So,pasti tahulah ff yang tercipta masih seputar member Super Junior.

....

Happy Reading~

(Great power is present in everyone, and you have that so why don't you use it for good? It's like building a friendship, and you make it an excuse for a smile!)

just be smile.

~

Ruang latihan menjadi riuh seketika setelah beberapa member super Junior membicarakan tentang ketenaran, rasa lelah,dan pendapatan setiap membernya.

Waktu istirahat digunakan mereka untuk membicarakan hal-hal yang bertentangan dengan hati mereka,tetapi hanya tiga beberapa diantara member yang lebih memilih diam tidak menanggapi.

"Donghae,berapa jumlah pendapatanmu?"

"cukup untuk diriku sendiri!"

"katakan saja berapa?"

"kenapa kau ingin tahu, biasanya tidak?"

"aku ingin tahu?"

"cukup kau urus masalah finansialmu sendiri"

"ckh!" desis Eunhyuk sekenanya dan dia mulai berlatih dance lagi.

"maaf,semuanya aku duluan ne!" ucap Yesung pamit pada semua member.

"kau akan pergi sekarang?"

"Ne Teukie Hyung,masih ada acara yang harus kuhadiri"

"Baiklah, kau hati-hati di jalan"

"Baik Hyung, sampai jumpa besok semuanya"

Yesung selesai dengan latihannya lalu bergegas menuntaskan kegiatannya yang lain.

"Yesung Hyung nampak sibuk sekali akhir-akhir ini,tidakkah Lee Sajangnim terlalu mengekangnya dengan banyak tanggung jawab"

"Itu hal yang lumrah Wookie, dan kau terlalu mencemaskan Yesung makanya terbawa perasaan"

"Baguslah dia sibuk, jadi biarkan saja dia menikmati pekerjaannya itu untuk mengisi kekosongannya daripada dia terus-terusan mengganggu kita!" sahut Kyuhyun yang kala itu sedang melihat foto-fotonya bersama Yesung di Sosial Medianya.

"Yesung Hyung dia tidak pernah bermaksud mengganggu kita, itu hanya caranya saja yang berbeda ketika dia ingin memperhatikan kita semua!"

"Dengan suka mengambil selfie,oh ayolah Wookie Hyung.. dia itu orang yang sangat aneh dan membuat orang lain disekitarnya tidak nyaman!"

" Aku senang Yesung Hyung disampingku, kau mungkin sudah tidak menyukainya sejak awal karena itulah kau bicara tidak baik tentangnya pada kami tapi malah berpura-pura baik padanya! "

"Ckh! Untuk apa aku menyukai orang aneh sepertinya,seperti orang bodoh saja!" Ucap Kyuhyun sinis

"sudah-sudah, kenapa sekarang kalian berdua adu mulut huh..."

"Tapi Teukie Hyung, Kyuhyun yang mulai duluan!"

"cukup!!!"

Mendengar suara leader mereka, keduanya menyudahi adu mulut.

DON'T FORCE TO GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang