DFTG//
'Kembalinya Kyuhyun dari Australia setelah mendapatkan kebenaran, ternyata tidak membuat beberapa member Super Junior merasa dibohongi olehnya.'
Happy Reading ~
*****
D-DAY!
Kyuhyun seperti biasanya menampilkan aksi solonya sebagai seorang penyanyi profesional, dan juga menyelesaikan aktivitas grup dengan member lainnya.
Meski Boyband grup Super Junior sempat dihebohkan oleh berita mencengangkan beberapa bulan sebelumnya, tetapi kegiatan mereka semua tetap berjalan seperti biasanya.
Dan kini tidak ada lagi yang memberitakan bahwa "Yesung Super Junior masih hidup" , sedang petinggi SM entertainment sendiri sudah meluruskan kesalah pahaman tersebut. Ada yang percaya dan juga tidak, ada juga yang berspekulasi dikalangan para Elf sebutan untuk Fans Super Junior bahwa JB tidak ada kemiripan sama sekali karena penampilannya yang berbeda dengan mantan idola mereka Yesung.
Kebanyakan dari para Elf ada juga yang menginginkan JB untuk menjadikannya sebagai idola baru untuk SM, bakatnya dalam dunia seni bermusik yang mereka ketahui setelah mencari tahu siapa dia sebenarnya.
Bahkan mereka menambah lagi pendapat mereka tentang sosok Ji-hyun Baek yang sangat aktif di kegiatan yayasan sosial di Australia ,
bahkan akhir-akhir ini anak-anak muda Korea di dunia ranah penggemar KPOP selalu memuat topik dan mencari tahu tentang apa saja yang berhubungan dengan profil seorang Ji-hyun Baek tsb.Dan diketahui, sekarang media Korea sampai-sampai memuat berita terbaru kalau di situs web resmi Korea saat ini berita yang paling banyak dicari adalah Ji-hyun Baek yang berasal dari negara Australia itu.
...
Adapun seperti itu semua orang kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing, baik putra Tn.Baek bernama JB ataupun member Super Junior.
Sedikit mengetahui kebenaran yang belum diketahui oleh keluarga Baek sebelumnya, sekarang mereka mengetahui jika JB sebenarnya benar Yesung super junior asuhan SM entertainment.
Tn.Baek sungguh berpikir di luar dugaan, tapi tidak masalah mengenai itu karen mereka sudah menetap di Australia. Dan bahkan Tn.Baek mengetahui jika media di Korea sedang memuat berita tentang putranya Ji-hyun sekarang, apapun yang terjadi dia tidak akan memberitahu JB mengenai kebenaran putranya tsb.
Tn.Baek tidak akan membiarkan berita luar mempengaruhi konsentrasi JB yang sekarang sedang fokus pada dunia barunya, yaitu mengurus perusahaan keluarga dan juga kegiatan lain yang berhubungan dengan hobinya.
"Appa, lihat Oppa-ku?"
"Jangan ganggu JB selalu, ajak Hae Joon saja kalau mau keluar"
"Tapi Appa, aku mau ajak JB Oppa!"
"Dia baru saja pulang dari luar, biarkan dia istirahat "
"Ini semua salah Appa, JB Oppa sekarang tidak banyak waktu lagi denganku. Dia selalu sibuk di kantor, dan kami sudah jarang bertemu!!"
Gyuri menyalahkan Tn.Baek, memang benar semenjak JB dimintai untuk menjadi penerus perusahaan keluarganya waktunya tersita hanya untuk pekerjaan itu.
"Gyuri diamlah, jangan bicara meninggi pada Appamu!" Tegur sang Ibu yang melihat suaminya diam saja.
"Eomma tapi aku benar kan, JB Oppa berubah sekarang dan Appa selalu menyibukkannya dengan banyak pekerjaan!!!!"
Gyuri semakin meninggikan suaranya dan mulai menangis, dia hanya merasa kesal pada Tn.Baek karena telah membuat Oppa kesayangannya banyak pekerjaan akhir-akhir ini dan hal tersebut berdampak baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T FORCE TO GO
FanfictionSuper Junior merupakan boyband asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan SMEntertaiment,mereka lebih terkenal dari perusahaan bergensi itu sendiri dan para member telah menjadi aset utama mereka. Namun,popularitas menjadi sebab akibat hubungan...