//Don't force to go..
Kyuhyun kehilangan kesempatan untuk melihat wajah seorang pasien yang memiliki suara seperti Yesung,Ahra sang kakak yang membuatnya kehilangan kesempatan itu atau mungkin Tuhan masih belum rela mempertemukan dia?!.....
.
.
.
Sungai yang dangkal adakala membuatmu tenggelam ke dasarnya,begitu hal nya dengan namanya penyesalan yang dapat membuat terus memikirkannya.
Kyuhyun termenung sesudah ia dari rumah sakit,dia masih penasaran dengan pasien di rumah sakit yang ia kunjungi.
Dia telah membatalkan jadwal manggungnya esok hari,dia berencana akan kembali besok ke rumah sakit.Hatinya takkan tenang sebelum dia benar-benar memastikannya,mungkin saja itu Yesung Hyung pikirnya positif.
"Kyunie,kenapa kau belum tidur?!"
"Noona tidur saja,tidak perlu mengurusku!"
"Anak bodoh,berhenti memikirkannya!!!"
"Aku tidak bisa!!!"
"Dia sudah tiada, jadi kau bisa melakukannya!"
"Jika aku bisa, maka beberapa tahun yang lalu hingga sekarang pastinya aku sudah melakukannya tapi apa?!!!"
"Karena hatimu dan pikiranmu terfokus pada dirinya saja Kyunie!!!"
"Ya, karena itulah aku tidak bisa dan takkan pernah bisa meski aku mencobanya Noona mengertilah!!!!"
"Baiklah,silahkan kau menyimpannya dalam hati dan pikiranmu atau bila perlu sampai kau menjadi gila karena Yesung!!!"
Ahra keluar sambil membantingkan pintu kamar milik Kyuhyun,dia sudah kehilangan batas kesabaran ketika harus menghadapi sang adik.
Di luar kamar Ahra mengeluh tentang adiknya pada orangtua dan suaminya, bagaimanapun juga mereka semua mencemaskan Kyuhyun.
.
.
Di pagi hari yang sangat bercahaya,Gyuri menyambut kepulangan Oppa kesayangannya.
JB di izinkan pulang oleh dr.Min,kondisinya sudah membaik dan dia beristirahat di rumah.
Hae Joon membantu JB berbaring dikamar,dia sangat menyayangi adik laki-lakinya yang satu ini karena JB merupakan sosok adik terbaik yang pernah ia miliki.
"Terimakasih Hyung~"
"Untuk sementara tetap berbaring di tempat tidurmu,jangan terlalu memikirkan hal yang tidak penting seperti tentang masa lalu.Cukup jalani masa sekarang,tidak ada yang memaksamu untuk mengingat semuanya yang telah kau lupakan!"
"Maafkan aku Hyung"
"Mengertilah JB,ingatanmu takkan pernah bisa kembali dan bukankah dr.Min pernah memberitahumu tentang hal tsb.Dan biarkan kami semua mengisi memorimu dengan hal baru,keluargamu akan selalu bersamamu dan mendukungmu.Tidak ada gunanya mengingat kenangan yang dapat membuatmu sakit,nikmati hidupmu dengan kenangan beberapa tahun ini tidakkah itu cukup bagimu?! "
" Hae-ah,sudah berhenti memojokkan adikmu"
"I can't stop now Eomma,dia harus mengerti dengan kesehatannya dan mengingat ada kita yang selalu mengkhawatirkan dirinya.Dia harus bisa menerima keadaannya,kalau tidak hal yang sama akan terulang kembali!"
"JB perlu istirahat,kau harus mengontrol emosimu terhadap adikmu!" ucap Tn. Baek
"Geurae,kenapa JB Oppa dimarahi apa salahnya coba!? Joon Oppa tidakkah terlalu keras pada Oppaku?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T FORCE TO GO
FanfictionSuper Junior merupakan boyband asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan SMEntertaiment,mereka lebih terkenal dari perusahaan bergensi itu sendiri dan para member telah menjadi aset utama mereka. Namun,popularitas menjadi sebab akibat hubungan...