Yesung adalah sosok yang pekerja keras, dia selalu bertanggung jawab atas pekerjaannya dan semuanya haruslah sempurna.
Terkadang ada orang-orang yang mengkhawatirkannya,salah-satunya Managernya sendiri.
"Sejauh ini kau telah menyembunyikan kebenaran dari mereka, apa kau tidak berniat memberitahukannya?" Hardik sang Manager perduli.
"Tidak semua kebenaran baik untuk semua orang Hyung,jika aku katakan pada member SJ mengenai kontrak itu sudah dipastikan akan terjadi kesalah pahaman nantinya.Aku tidak mau sesuatu seperti itu terjadi,cukup aku saja yang menanggung tanggungjawab tsb.Dan Hyung harus berjanji padaku, apapun yang terjadi sekarang atau pun nanti jangan pernah membahas tentang surat kontrak yang kutandatangani itu ok! "
"Kau?!"
"Baiklah,aku anggap pembicaraan kita berdua selesai Hyung!"
"Sebelumnya aku memang mendukungmu untuk tetap di dunia entertain tapi surat kontrak yang kamu tandatangani itu merugikan kedua belah pihak!"
"Aku tahu tapi ya bagaimana lagi, bukankah saat itu Manager Hyung ingin aku tetap berkarir didunia entertain ini.Dan sekarang, kenapa Hyung tiba-tiba membahas hal sama yang sudah terjadi!"
"Hal itu tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan,aku menyayangkanmu harus mendatangani surat kontrak itu. Yesung-ah para member harus tahu mengenai surat kontrak barumu yang sebenarnya,aku tidak mau mereka salah paham padamu kelak! "
"Hal seperti itu takkan pernah terjadi, Hyung tenanglah.Kalau pun terjadi kesalah pahaman kelak,setidaknya aku masih ada dirimu yang akan membantuku menjelaskan semuanya pada member bukan!?"
"Kau sangat keras kepala!!!"
"Hahahaha benarkah Hyung,tidakkah kau bosan mengatakan hal yang sama selama bertahun-tahun!?"
"Kau masih bisa tertawa di saat situasi tidak baik untukmu jalani,memangnya sampai kapan kau akan berpura-pura bahagia huh.Aku tidak mengerti tentang dirimu yang satu ini,saranku sebaiknya kamu pikirkan kedepannya bagaimananya.Kau tahu di dalam sebuah grup idol kamu perlu mengingat satu hal,Yesung-ah tidak semua member akan mempercayai setiap perkataanmu, berkorban atau sekedar ada untuk mendukungmu sepenuhnya! "
" Aku memahaminya Hyung,bagaimana pun aku tidak bisa menempatkan para member dalam masalahku.Lee Sajangnim tidak pernah main-main dengan ancamannya, jadi aku tidak punya pilihan selain menerima kenyataan.Aku tidak mau menjadi egois meninggalkan mereka dengan cara tidak adil,tentang kontrak itu sendiri aku tidak mau mereka mengetahui kebenarannya.Aku tidak bisa membahayakan karir mereka,aku yakin pasti mampu melewati ini semua Manager Hyung! "
" Ya, kau memang mampu melewati ini semua tapi kau akan menderita seorang diri Yesung-ah! "
"Sudahlah, Hyung jangan membahas permasalahan ini lagi.Kau ingin aku menjadi stress heumm,hanya karena masalah surat kontrak itu ya ampun!" Yesung menanggapi ucapan Managernya dengan candaan bahwa dia sakit kepala dengan cara menopang kepalanya dan menghela nafas berat.
"Tak!! Tak!!" Suara sumpit yang mendarat manis dikepala sang namja.
"Arkh!!! Hyung kenapa memukul kepalaku,sakit sekali!! ~" protes Yesung sambil mengusap kepalanya mengaduh,wajahnya sungguh terlihat lucu seperti wajah bayi tanpa dosa.
"Keras kepala!!!" Setelah berucap ketus, Manager Hyung yang dipanggil oleh Yesung tersebut melangkah pergi meninggalkan tempat.
...
Bagaimana cara Yesung menjelaskan dan meluruskan kesalah pahaman para member padanya,hanya karena subuah kertas bertandatangannya bisa membuat semuanya menjadi kacau balau.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T FORCE TO GO
FanfictionSuper Junior merupakan boyband asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan SMEntertaiment,mereka lebih terkenal dari perusahaan bergensi itu sendiri dan para member telah menjadi aset utama mereka. Namun,popularitas menjadi sebab akibat hubungan...