Part 24

68 12 9
                                    

DFTG//

   KONSER YANG AKAN MEMBUAT GYURI BERUNTUNG.

HAPPY READING ~

.

.

.

  Korea dengan segala pemandangan indahnya sebuah kota Seoul, Gyuri dan JB baru saja tiba di Bandara.

Mereka tidak akan bingung atau cemas selama berada di Korea, toh semua fasilitas untuk mereka sudah ada yang memvalidasi.

Rumah mewah, kendaraan, atau tentang tentang hal lainnya untuk mereka lengkap tersedia di Korea.

"Oppa kita pesan Taxi!"

"Kamu saja yang pesan, Oppa kesana dulu sebentar ya!"

JB Oppa-nya selalu tidak pernah absen kalau sudah melihat seseorang yang butuh bantuan disekitarnya, kayak sekarang Gyuri hanya memakhlumi JB membantu seorang kakek-kakek duduk disebuah kursi dekat Bandara.

"Sudah Oppa, sebentar lagi Taxi akan tiba disini!"

"Baguslah, terima kasih!"

"Gyuri yang berterima kasih, karena Oppa sudah mau menemaniku!"

"Kau merasa beruntung?"

"Tentu saja, Oppa memang the best!"

Pelukan Gyuri yang kegirangan, kapan lagi kan dia bisa berduaan dengan kakak laki-lakinya itu.

"Sepertinya Aku terlalu memanjakan mu, apa sebaiknya aku terima saja perjodohan dari Eomma ya?" Monolog JB yang sedang menggoda adiknya, sontak saja Gyuri merasa kesal.

"Tidak boleh, kalaupun Oppa mau tunangan harus lulus dulu melaluiku. Hyerin Eonni aku tidak suka, dia terlalu sombong berpikir bisa mendapatkan hati Oppa-ku!"

Gyuri melipat kedua tangannya dibalik tubuhnya dengan wajah yang cemberut, JB tertawa gemas sambil mengacak rambut lembut adiknya itu karena sudah mampu menghadirkan rasa senang dalam hatinya.

"Arraseo, tapi ada banyak kesibukan yang harus kulakukan jadinya tidak dulu sekarang. Bagaimana jika Oppa menikah di umur 27 tahun apakah kamu setuju?"

"Tidak masalah kenapa tidak Oppa genapkan saja menjadi 40, itu artinya aku bisa menjadi adikmu yang manja selama itu."

"What?!! Kau ingin Oppa menikah di usia tua, tega sekali~"

"Hehe just kidding Oppa~"

Sebuah Taxi berhenti didepan mereka, mereka kembali melakukan perjalan menuju rumah mereka yang sudah lama dibiarkan kosong sejak mereka kembali ke Sdyney beberapa bulan yang sudah lama berlalu.

......

Mansion Baek yang sudah ditinggal pemiliknya.....

Di rumah itu mereka berdua melakukan pekerjaan rumah sendiri, secara mandiri mereka sudah terlatih tapi tidak terlatih dalam upaya memasak akan tetapi terlatih mandiri hanya untuk membersihkan rumah saja dari debu dan dalam hal kerapian.

"Oppa?"

"Mmm?!"

"Apa yang akan kita lakukan sekarang?"

"Tidak tahu~"

Gyuri dan JB sedang berhadapan dengan dapur, tapi tidak ada salah satu dari mereka yang tahu bagaimana memanfaatkan benda-benda didepan mereka tsb.

"Terus Oppa?"

"Kamu bertanya pada orang yang tidak berpengalaman adikku!"

Keduanya saling tatap beberapa detik,  siapa duga mereka menertawakan kebodohan mereka sendiri saat itu juga.

DON'T FORCE TO GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang