four years passed.
??!
Penerbangan internasional.
Manager Super Junior mencoba menyamai langkah Kyuhyun,namja itu baru saja turun dari pesawat.
Dan masih di bandara,Kyuhyun berjalan sangat cepat meninggalkan manager dibelakangnya.Dirinya hanya ingin cepat-cepat meninggalkan bandara,sudah beberapa minggu terakhir dia disibukkan oleh kegiatan yang padat.
Masih di bandara,Kyuhyun sedang menggantri ditempat pengambilan barang dan ketika itu dia tidak sadar telah salah mengenali barang bawaannya sendiri.
Pada saat yang sama pula seseorang mengambil barang Kyuhyun,yaitu sebuah koper berisikan baju dan surat penting lainnya milik Kyuhyun.
"Kyuhyun, kau tidak mau aku antar sekalian?"
"Tidak apa-apa,manager Hyung kita berpisah disini saja.Aku akan kembali ke rumah sendirian,keluargaku sedang menungguku saat ini!"
"Okay,kalau begitu aku duluan!"
"Ne, hati-hati Hyung"
Setelah melihat managernya naik taxi, Kyuhyun bergegas menghubungi Kakak iparnya dan menunggu jemputan.
Kejadian yang tidak terduga,Kyuhyun tidak sengaja memalingkan wajahnya ke pintu keluar bandara.Matanya menangkap sosok yang sangat familiar,sangat mirip tapi penampilan orang itu sudah berubah.
Seketika itu dirinya berlari ke arah itu,dan sangat disayangkan dia kehilangan jejak orang tsb.
Kyuhyun mencoba menenangkan dirinya,meyakinkan dirinya bahwa orang yang baru saja ia lihat bukanlah dia melainkan ilusinya semata.
.
.
.
.
Di sebuah hotel bintang lima,salah satu kamar nampak seseorang sedang membongkar koper miliknya dan bermaksud untuk membenahi semua isi didalamnya tetapi ketika dia melihatnya ternyata ia baru mengetahui bahwa koper itu telah tertukar.
"JB, ini semua bukan milik Hyung!"
Terkejut, tentu saja karena koper itu pastilah sudah tertukar sebelumnya.
"Benarkah Hyung?"
"Ne,bagaimana ini?"
"Hyung menemukan sesuatu agar kita bisa mengembalikannya,mungkin punyamu tertukar dengan pemilik barang ini"
"Kau benar,ini ada sesuatu!!!"
"Alamatnya?"
"Mungkin tapi Hyung tidak yakin, kita bisa mencoba menghubungi nomor yang tertera di alamat ini"
"Hyung akan menghubunginya?"
"Ya, tentu saja! Pinjamkan Hyung Iphone milikmu sebentar,ok."
"Mmm"
"Malam ini kita tinggal di Hotel dulu ne,besok baru kita kembali ke rumah!"
"Apa alasan sebenarnya Hyung menjemputku?"
"Kamu tidak percaya pada Hyungmu?"
"Bukan begitu...,"
"Lalu kenapa?"
"Aku tidak tahu pasti hanya saja hatiku berkata Hyung sedang menyembunyikan sesuatu dariku!"
"Sebenarnya iya,mianhe!"
"Kenapa Hyung melakukannya?"
"Hyung tidak ingin kamu sendirian tinggal di luar negeri,sedangkan kami sudah kembali ke korea dan lagi pengobatanmu sudah selesai beberapa tahun lalu JB!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T FORCE TO GO
FanfictionSuper Junior merupakan boyband asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan SMEntertaiment,mereka lebih terkenal dari perusahaan bergensi itu sendiri dan para member telah menjadi aset utama mereka. Namun,popularitas menjadi sebab akibat hubungan...