30. GILA

5.2K 811 127
                                    

* * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Aku merasa mulai hilang. Aku merasa kamu sulit aku genggam.

* * *

HARIKU tidak lagi sepi karena Antariksa. Dia lebih seru dari yang aku bayangkan. Orang-orang tidak pernah tau cara dia menunjukkan kasih sayangnya yang berbeda dari orang lain.

Sore itu di rumah Galaksi, ya sekarang aku dan Antariksa tidak ingin menyembunyikan lagi hubungan antara aku dengannya. Tapi aku bingung Galaksi terlihat sangat diam akhir-akhir ini dibandingkan biasanya.

Aku yang sudah biasa datang ke kamar Galaksi bersama Antariksa menghabiskan waktu untuk menonton film. Tidak ada hal aneh yang kami lakukan. Hanya sekadar menghabiskan waktu bersama sahabat. Kalau sempat pun Galaksi dan Antariksa yang akan main ke rumahku.

Aku tidak pernah melupakan hari-hari bersama Antariksa. Aku dan Antariksa selalu menunjukkan rasa suka satu sama lain. Galaksi yang tidak tertarik menonton film lebih memilih memetik senar gitarnya sembari bernyanyi sendirian.

Aku dan Antariksa memilih menonton film namun kami tau, tidak pernah ada film yang kami tonton.

Aku dan Antariksa selalu menatap satu sama lain dalam diam. Iya kami berdua tersenyum malu tanpa pernah Galaksi tau.

Kedekatan aku dan Antariksa semakin jauh. Semua yang aku suka dan dia suka, kami berdua tau. Antariksa memang memiliki sifat hangat tapi ternyata dia suka hal yang dingin.

Seperti hujan, es krim, dan hal dingin yang membuatku mudah sakit.

Jujur, apa yang Antariksa suka membuat diriku sakit setelahnya. Dia mengajak aku makan es krim esoknya aku sakit. Dia mengajak aku bermain hujan, aku sakit berhari-hari.

Tapi aku suka. Tidak peduli apa pun itu. Yang penting aku bisa terus bersamanya.

Membaca kata-kata itu membuat Rasi menghela napasnya. Ia seperti sudah gila berkali-kali membaca kalimat kalau Laluna mencintai Antariksa. Pantas saja cewek itu sulit melupakan. Sudah dipastikan cinta pertama Laluna adalah Antariksa.

Walau dengan perasaan yang tidak senang tapi Rasi kembali membaca kalimat demi kalimat. Ia ingin tahu masalah apa yang sebenarnya Laluna rasakan. Bukan hanya meninggalnya Antariksa, pasti masih ada alasan lain.

Selamat datang lagi di semesta!

Hmm... sepertinya blog ini memang jadi pelarianku untuk menceritakan Antariksa. Aku harap kamu tidak bosan dengan blog yang isinya diary hehe

Tidak terasa sudah lama aku mengenal Antariksa, juga dengan cinta yang kami berdua miliki tanpa perlu berkenalan dulu. Aku gak tau harus bilang apa ke Galaksi, sebab awal persahabatan aku dan Galaksi bisa membawa aku dan Antariksa bersama.

Jika Bulan Tidak Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang