19: nongkrong dulu

574 83 0
                                    

sesuai janji bang renjun semalem yang katanya mau ngajak gue nongkrong. disini kita berdua, didepan swalayan rumah kak yeosang, kita jadi nongkrong dirumah kak yeosang. sambil nunggu haechan yang katanya mau beli ciki ciki.

selagi haechannya belanja didalem, gue ga turun dari motor sama sekali, mager banget!

galama haechan balik bawa dua kresek besar, gue yakin dia khilaf tadi didalem, udah hapal gue mah haechan porsi kuli makannya.

"udah kan? masuk dah yuk panas" gue mulai ngipas ngipasin muka pake tangan.

panas banget ga boong, padahal masih jam 9 an. tapi ya Indonesia emang negara tropis jadi ga heran.

haechan yang tadinya make topi, dia lepas topinya dan dipasangin ke gue, gue cuma natap datar.

"telat lu bego! udah mau masuk lu baru ngasih gue topi, geleuh maneh"

meskipun gitu gue tetep benerin topinya dan narik tangan haechan masuk, karna bang renjun baru aja masuk duluan.

eneg katanya liat adegan picisan, padahal mah simulasi gelud.

"ey cantik, ketemu lagi lah kita. jangan jangan jodoh ya?" gue muterin mata males, jongho lagi jongho lagi.

tapi gue ketawa karna jongho kena timpuk papan catur, pelakunya adalah ryujin, si mba pacar.

"aduh beb, jahat banget sama aa"

"berisik ho, mulut lu perlu disunat keknya"

semuanya ketawa kecuali jongho yang udah manyun manyun gajelas ngegelayut di lengan ryujin.

gue liat muka ryujin keknya udah pasra itu mah, "Ryu, dipelet apa sih lu mau modelan bekantan?"

"kuat banget nih ji peletnya, bingung gue dipelet gimana" gue ketawa lagi.

emang cocok mereka berdua, si jongho sosial butterfly alay, drama, kardus, tapi gitu gitu dia sayang beneran sama ryujin. si ryujin preman sekolahan, kenalannya dimana mana kek jongho, tsun tsun padahal bucin.

cocok pokoknya, gimana jongho yang manja manja tapi digalakin ryujin langsung ciut. gemass.

"ho jauh jauh sana, gue mau main sama ryu" gue ngusir jongho biar pindah tempat.

yang diusir cuma ngedecak males, beneran pindah.. disebelah kanan ryujin sementara gue dikirinya ryujin.

si haechan juga tiba tiba duduk di samping gue, gue ngernyit "kalian nih pada ngga mau ngumpul sama cowo cowo?"

dua duanya kompak ngegeleng, haduhh susah nih.

gue ngehela nafas pelan, ngusap ngusap kepala haechan sambil senyum kepaksa. haechan nya juga kayanya menikmati, dia senyum senyum gitu kaya anak kecil dapet mainan baru.

"eh iya, kakak kakak, gue sama abang mau ke aussie~ babai kaliaann~"

mereka semua yang tadinya ngobrol ngobrol sambil main game langsung noleh ke gue kecuali bang renjun.

"KOK GITU JII?!"

"kok ga ngajak?!"

"kok gitu?!"

"gausah ditemenin, mereka ga bilang bilang!"

"bla bla bla..."

gue pusing sumpah, tapi lucu aja liat mereka ngomel ngomel gitu.

"stop! oke! jadi masih sisa 4 tiket, gue cuma ngajak 4 orang, gabanyak." final gue, dan mereka langsung acung tangan, kaya ngajarin anak teka tebak tebakan anjir.

gue ngamatin mereka satu satu, tapi perhatian gue ngalih ke haechan yang cubit cubit kecil tangan gue.

"mau ikuut" haechan manyun pake tatapan berharap.

Abang - NCT°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang