OO: Awal mula

12K 424 38
                                    

WE'RE SO YOUNG~
WE'RE SO FREAKY~
WE BE SCREAMING GO! GO GO!~

"dOHH BERISIK BAT DAH INI ALARM" -gue

Karna alarm terlalu berisik untuk pagi yang cerah ini, gue liat tuh alarm nya, ASTAGHFIRULLAH UDAH JAM 6 MAYGAD, INI GIMANAAA, SEKOLAH MASUKNYA JAM 6.30 DAN GUE KALO SIAP SIAP TU LEMOT BATTT😭

gue turun ke ruang tamu ngeliat Abang Abang pada santuy nonton tipi.

"YAELAH BANG NAPA GA BANGUNIN ADEK SI, DAH TELAT INI ADEKKK"

gue gebuk itu abang abang pake gebukan kasur yang gue bawa dari kamar.

"aDOHHH DEK AH, GAUSA DIGEBUK JUGA KALI, UDE DEK UDEEEE" -bang lucas

Dia Abang ke dua gue, Abang paling berisik, paling pecicilan, tapi paling posesif kalo nyangkut keluarganya. Doi Masi semester ke 5, prodi nya manajemen. Doi mau lanjutin usaha papa katanya, makanya ambil manajemen.

Soalnya dia doang yang cocok jadi orang kantoran daripada Abang gue yang lain. Abang yang lain mah kek berbi, eh Jan bilang bilang ke mereka ya, cukup kita yang tau!

Gue berhenti gebukin mereka, kasian juga gue gebukin gitu.

"Nana lupa atau gatau? Kan sekarang libur naa" -bang jungwoo

Bang Jungwoo ini Abang pertama gue, doi yang jadi chef kalo mama sama papa lagi diluar negeri kek sekarang, doi kuliah udah selesai S1, prodi sasing. Dan lanjut S2, prodi nya pendidikan bahasa Inggris, dua bulan lagi doi sidang, mantap kali Abang gue yang satu nih. Dia sayang banget sama gue, selalu nurutin apa mau gue.

"Oh iya ya, kok lupa sih? Ohhh gegara alarm nih pasti. bang njun, itu alarm ambil Abang aja dah, biar adek bisa tidur nyenyak" -gue

Gue nyomot kastengel yang dipegang bang lucas, abis itu lesehan dibawah sama bang injun.

Jadi bang injun atau bang renjun ini abang ketiga gue, doi masih kelas 12, sekolah nya sama kek gue, sedangkan gue masih kelas 10, ntar lagi kelas 11, dan bang injun bakal lulus.

"Gausah, ga butuh alarm kek gitu. Noh kasih bang Lucas noh, kebo dia" -bang renjun

"Apaan dah gue Mulu, bang uwu, Lucas laper, udah masak belom?" -bang lucas

Bang Jungwoo ke dapur, doi sedang bertugas, jangan diganggu.

"Ra, mandi sana, iler Lo nongkrong tuh" -bang renjun dengan mulut jinjja peddaas nya mengalahkan pedasnya mie sadaap mas Siwon.

Kalian bingung ya kenapa bang Jungwoo sama bang renjun manggil nama gue beda?

Nama gue tuh Jihan Naira. Bang Jungwoo manggilnya Nana. Bang renjun manggil nya Rara. Bang Lucas doang yang ga nyambung, dia manggil gue Cici. Soalnya dia kan lahir nya di Cina, rumah kakek. Bang renjun juga di Cina lahirnya. Kalo bang Jungwoo itu di Korea, pas mereka milih netep dirumah nenek, di Indonesia itu pas hamil gue.

"Iya iya ih"

Gue mandi sesuai perintah Abang tercintah, karna sekarang hari Sabtu, gue ada jadwal mau ekstra entar siangan. Jadi kalo pagi free.

Gue dah harum, mandi minyak. Kaga.

"Ci ntar siangan siapa yang nganter?" -bang lucas

"Gatau, mang ngapa?" -gue

"Bareng gue mau? Gue ada janji ketemu Mark di studio" -bang lucas

Bang Lucas punya band, isinya dia, kak Mark, kak yuta, kak doyoung. Mereka band yang suka manggung di kafe kafe gitu loh, atau manggung di mall. Fans nya bejibun.

"Oke dah, nanti adek bilang bang Jungwoo" -gue

"Abang udah bilang kalo Cici sama abang" -bang lucas

Gue ngangguk ngangguk doang, abis itu fokus sama tipi yang nayangin kartun kesukaan bang renjun, apa lagi kalo bukan Moomin.

Gue diem sampe hp gue bunyi, gue liat, ternyata ada yang nelfon.

"Halo? Kenapa Chan?"

"Lo dirumah ga? Gue abis jogging nih, kebetulan lewat depan komplek Lo, mampir boleh yakk, aus nih"

"Heleh modus, iye gue dirumah, Lo sama siapa dah?"

"Sama Jeno sama dilan"

"Oh jaemin, iya sini mampir, Abang gue bikin capcay banyak nih"

"Oke siip pangeran otw, capcay am kaming"

"Dasar"

Titt

"Siapa dek?" -bang renjun

"Ini echan mau mampir abis jogging" -gue

"Oh yaudah suru kesini aja, Abang bikin capcay sama sushi banyak banget" -bang uwu yang muncul tiba tiba.

Hemmm anaknye orang aja disuru makan, lah adeknya sendiri dibiarin:(

Sabtu yang harusnya cerah dan santuy diisi sama makhluk halus macem echan sama nana-__-

a.n

Haloo, i'm comeback.
Aku kembali dengan cerita yang masih hangat, sehangat es teh anget:)

Hope you enjoy this story' guys:)

Tbc-

Abang - NCT°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang