disinilah kita, di pantai yang tadi malem papa usulin.
pagi pagi rumah udah rusuh bangunin anak babon, untungnya mereka gaterlalu kebo kecuali bang lucas yang harus di siram dulu sama mama.
"ih gamau gasuka gelayyy" gue nolak.
Sydney jam segini panas nya minta ampun, tapi haechan nyeret nyeret gue ke tengah pantai yang gue tolak mentah mentah.
"GASERU LU AH MASA DISINI GA MAEN AER" kak san disana teriak sambil nunjuk nunjuk gue.
gue ngedecih dan ngelepasin sepatu sama kaos kaki gue. haechan udah ketawa ketawa narik tangan gue.
gue narik haechan ngedeket dan bisikin sesuatu ke haechan, "ASU?! KOK GUE?"
"ayolah chaann, kali ini ajaaaa, cuma lu yang gapunya malu"
haechan natep gue intens, abis ini bolong muka gue keknya, "gak gak, apa apaan"
gue tetep ga nyerah bujuk haechan, dari cubit pipinya sampe kayang didepan dia pun gue jabanin.
tapi ga bikin haechan nyerah, "ngga ya ngga ji, gue mulu perasaan yang kena"
gue diem, mikirin gimana cara yang ampuh buat bikin haechan luluh.
seketika lampu imajinasi gue nyala terang, gue ngulum senyum, "chan, sini deh"
haechan ngernyitin dahinya, "mau apa lu? gausah an—"
cup!
gue senyum tanpa dosa, "ya ya ya mau yaaaa"
haechan masih bengong, tangannya nyentuh pipi nya yang tadi gue cium.
"chan, heh!"
haechan gelagapan tapi dia langsung senyum sejajarin muka dia sama muka gue, "iya iya gue mau, tapi yang satunya juga" dia ngasih pipi kirinya ke gue.
"gatau diri ya sayang" gue nyubit pipi haechan pelan, "ih ayo chaaann"
haechan senyum, "iya sayang iya"
cup!
giliran gue yang shock, gimana ga shock, hidung gue dikecup weh, mana dia ngacak ngacak rambut gue juga lagi, bahaya ini!
"chan, rambut gue yang lu acak, hati gue yang berantakan"
"yaudah sini gue bantuin tata hati nya, biar gue bisa selipin nama gue"
"WOI MAIN CIUM CIUM AJA YANG DISANA TUH!"
anjing, tuh ren-gginang bisa ga sih ga ganggu momen romantis gue?!
"BACOT LU AMOEBA"
haechan nangkup pipi gue, "digibahin nih pasti, dah yuk kesana, ntar gue deh yang jadi itunya"
gue ngangguk dan ngikutin haechan ke gerombolan manusia minim otak yang zombie aja ga berminat nyantap mereka.
"ecieee piwit, udah ngalahin kisah untuk Geri aja nih main cium idung" gue noleh sini ke kak san yang nge-ceng-in gue.
"iri tanda tak bisa cium cium sebab takde doi" gue ngebales kak san.
"bangsad ya dek, bisaan lu ngomongnya sama yang tua" kak san ngejawab lagi.
"alhamdulilah akhirnya lu ngaku kak, umur gaada yang tau, cepet cepet tobat deh kak" haechan ngebales santai.
"anjing, memang anak anjing!"
"emang ya nih kapal, sepej dah gila, abis ini chicken dinner" kak yeosang ngomong.
"salah game bego!" yena yang dari tadi diem akhirnya ngebales yeosang, kayanya udah males.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
RandomGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez