Let me introduce the cast.
Wong Lucas as Lucas Bagaskara
Kim Jungwoo as Jungwoo Narendra
Huang Renjun as Alendra Renjun
Baek Jiheon as Jihan Naira
°°°
Minggu ini semua Abang gue lagi free, gue juga. Tumben tumbenan free semua, biasa tuh Abang ada ngerjain skripsi lah, nge-band lah, tugas kerkom lah, jalan lah.
Tapi gapapa lah, kan bisa ada waktu buat familytime sama Abang gue. Ngga bisa dibilang family sih, gaada mama sama papa, tapi kan Abang Abang keluarga gue..
Gue sama 3 Abang gue lagi ngumpul dikamar gue, ngomong soal mau pergi kemana habis ini. Lagian bosen dirumah terus, yang ada gosong ntar.
"Ke bonbin yok" -bang lucas dengan pikiran anehnya.
"Ngapain elah bang, kita bukan anak kecil lagi" -bang renjun dengan realistis nya.
"Ya kan gue mau liat uler, kebo gitu kan" -bang lucas
"Apasih isinya otak lu tuh cas" -bang uwu
"Lo mau liat gorilla juga tinggal ngaca doang si bang, ga perlu ke bonbin" -gue
Semua kecuali bang lucas mijit pelipisnya, pusing smaa kelakuan bang Lucas.
"Nge mall yuk, nonton sambil keliling" -bang renjun
Dah lama nih gue kaga nonton, mau ah nonton.
"Oke call" -semuanya.
Gue langsung usir mereka dari kamar, gue mau siap siap soalnya.
Pake style casual aja gue mah, jeans Dongker Ama Hoodie warna army, terus topi gue yang dikasih sama bang Lucas buat hadiah ultah tahun lalu.
Gue turun dan liat Abang Abang dah pada siap. Bang Lucas pake jeans, atasannya kaos oblong hitam yang lengannya dilipet, ngebuat bisepnya keluar, terus ada jaket bomber nyangkut di bahunya.
Bang Jungwoo make jeans putih, kemeja warna biru langit, terus pake jaket jeans juga.
Bang renjun make jeans item sama sweater putih yang di dadanya ada Rainbow nya. Sungguh manis sekali abangku ini.
"Yuk berangkat" -gue
Gue kedepan duluan ngeduluin Abang Abang yang jalan dibelakang, berasa punya bodyguard.
a.n
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
RandomGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez