jam 8, kak san, kak yeosang sama haechan udah kumpul di rumah gue. kita bakal flight nanti jam sepuluh.
dan membernya ketambahan yena yang ngerengek ditelfon minta ikut soalnya males ikut classmeet.
"ciee ahay yena malu malu" gue sibuk godain yena yang ngambek gara gara dia gatau kalo yeosang bakal ikut.
"ekhem, pulang pulang ntar ada peje nih" gue sama haechan ketawa
"eh tapi chan, kayanya besok juga kita dapet traktiran ya ahahahaha!" gue ketawa lagi, bareng sama kak san yang udah mudeng sama topiknya.
"IH DIEM KALIAN! NGGA JADI IKUT AH KALIAN NYEBELIN!"
yena udah mau buka pintu sebelum gue teriak, "OH KAK YEOSANG MAU BAWA KARINA KALO YENA GAJADI IKUT?"
dan sukses yena duduk lagi tapi mukanya nekuk, kak yeosang yang disebelahnya ketawa pelan sebelum ngusapin mukanya pake tangan dia, ngerti ga sih? kaya pas lagi ngebasuh mukanya anak kecil gitu loh, kalo ga ngerti, ngertiin aja okey.
"udah udah jangan diladenin"
ctak!
"adaw! aih sakit bang!"
kepala gue digetok sama oknum lucas yang dateng dari luar.
"jan berisik, nih kenalin pacar abang"
gue kaget dong, ternyata abangnya udah laku beneran!!
"o-oh hai kak, Jihan hehehe" cewe yang tadi ngekor dibelakang bang Lucas sekarang udah duduk disamping gue.
"aih bener kata lucas, aku yuqi" kak yuqi ini cantik, imut, tapi suaranya gede.
gue noleh ke bang lucas tajem, "abang bilang apa kak?"
"dia bilang kamu cantik, beneran cantik ternyataa" setelah itu gue senyum.
"hehe makasih kak, kakak juga ikut?" kak yuqi ngangguk semangat.
gue merhatiin ruang tamu gue, dan liat kak san yang masih molor di sofa, "kak yeo, itu kak san nya bangunin ya abis ini"
kak yeosang ngangguk doang.
•••
pesawat udah flight dari satu jam yang lalu, artinya masih ada 6 jam buat tidur.
posisi nya disayap kiri ada haechan di window, gue ditengah dan bang jungwoo dipinggir.
dibelakang ada kak yuqi di window, bang lucas ditengah dan bang renjun dipinggir.
di sayap kanan sebelah bang jungwoo ada kak san window, yena ditengah dan kak yeosang dipinggir.
dibelakang mereka ada kak hongjoong yang duduk sama orang lain, doi udah molor.
gue juga udah ngantuk, karna gatahan akhirnya gue cuma nyender dibahu bang jungwoo sementara tangan kiri gue diusap usap sama haechan.
sebenernya, bonus yang didapet bang Lucas ga sebanyak itu, tapi cuma buat 2 orang.
bang lucas ngasih tau mama sama papa kalo dia dapet bonus trip, tapi kata papa sekalian ajak yang lain liburan jadi mereka nambahin biaya buat banyak orang.
bagi mereka sih biaya segitu udah kecil. gue kadang heran sama mama papa gue yang hobinya hambur hamburin uang.
•••
Jakarta - Australia cuma butuh waktu kurang lebih 7 jam dan 15 menit yang lalu pesawat nya baru landing.
gue berburu foto pake kamera yang gue bawa, iya gue mau abadiin foto mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
RandomGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez