13: Apes

1.1K 125 0
                                    

Cklek

"Dek, duduk sini"

baru juga masuk, baru lepas sepatu, bang Jungwoo udah manggil gue di ruang tengah.

Gue samperin aja, capek juga nih baru pulang.

Gue rebahin diri di samping bang Jungwoo yang lagi nyemilin kerupuk pedes.

Kerupuk ituloh, yang bulet kecil terus kadang ada cabenya, rasanya kaya ada pedes pedesnya gitu. Gue gatau didaerah kalian dinamain apa ;)

"Capek, banyak uler" bang Jungwoo ketawa kecil, terus nyodorin es kelapa muda nya ke gue.

"Abang dikasih tau lucas, katanya ada yang ganggu kamu?"

Gue ngangguk, masih sibuk minum es kelapa muda nih.

"Udah sabar. Mandi gih, ikut Abang ntar"

Gue ngangguk, terus naik ke kamar buat mandi. Bodoamat mau diajak kemana aja, yang penting gue pengen refreshing.

Setelah 25 menit, gue udah siap dengan celana pendek denim, kaos putih sama kemeja flanel kotak pastel.

"Ga bilang dulu sama Abang yang lain?"

"Ngga, udah Abang bilangin kok"

Gue cuma buletin bibir, terus make helm yang ada di lemari garasi. Iya guys, rumah gue garasinya ada lemari, fungsinya buat tempat helm sama alat sport.

Kita berhenti di cafe baru punya temen bang jungwoo, kita masuk ya kan, terus gue ngeliat seseorang yang familiar bagi gue. Tapi siapa ya? Dia... Agak berubah.

Bentar bentar,

LAH? KAK JEJE?

Gue syok bentar, masalahnya bukan apa, KAK JEJE MANTAN GUEE T^T

Duh semoga dia ga ngeliat gue deh, semoga aja semogaaa.

"Han?" Mampus, dipanggil kan tuh

"E-eh? Kak je?"

Gue sesekali noleh ke bang jungwoo, kode kode buat bawa gue pergi. Bang tolong bawa gue pergiiii, kak Jemy ganteng banget huhu takut oleng lagiii ㅠㅠ

"Apa kabar han? Makin cantik aja nih"

Duh sejak kapan kak Jemy jadi kerdus.

Gue noleh lagi ke bang jungwoo, seakan ngerti dia langsung bawa gue pergi, ga lupa pamit dulu.

"Misi ya dek, saya sama Jihan duluan"

"Oh iya bang"

°°°

"KAN GUE BILANG JUGA APAA! Apes banget sih gue tadi kak"

"Lu sih, makanya kalo liat mantan glow up gausah baper"

"Iya iyaa, tapi awalnya sempet tersepona kak"

"Terpesona taaikkk"

Gue lagi vc sama kak yeosang, kak san, sama kak Hyunjin.

Biasa lah, curhat dong mah.

Emang temen gue banyakan cowok sih, itupun kakel.

Makanya temen Abang gue lebih akrab sama gue, kerjaannya nongkrong mulu.

"Dahlah, gaguna dengerin lu ngoceh, mending chattan sama bebeb yena aja" kata kak yeosang.

"DIH BUCIIINNN"

Setelah itu vc nya pun mati. Kak yeosang matiin, terus mereka berdua juga matiin.

•••••

HAIII!
Ada yang nunggu book ini ga sih?

Maaf kalo pendek dan garing.

Semoga kalian sukaaa!

Abang - NCT°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang