O3: Orang baru

2.6K 209 17
                                    

Kita ber 4, tapi sekarang ber5 ketambahan Felix. Iya anak ini jadi ikut gue sama Abang.

Felix tuh lucu, baru masuk dia udah loncat loncat kecil sambil pegangan ke gue sama bang Jungwoo, bang renjun sama bang Lucas dibelakang ngejagain kita.

"Kalian dah kayak keluarga kecil" -bang renjun

Eh tapi bener si, Felix ditengah gue sama bang Jungwoo.

Permainan pertama yang kita mainin itu yang ngedance gitu loh, kan gue gatau namany:)

Felix pinter banget tau main ini, udah ada jiwa jiwa seorang dancer dari usia dini nih bocah:)
Pas kita asik maen, ada orang yang mukanya kek begal tapi ganteng;) nyamperin kita sambil ngos-ngosan. Ketauan dia lari lari, terus natep Felix khawatir. Dari sikapnya, ini kakaknya Felix, tapi dari mukanya kok beda amat?

"Felix, kamu gapapa kan? Kok pergi sih? Kan kakak bilang tunggu diluar aja, kakak cuma pergi ke basement ambil dompet. Kalo kakak bilang tunggu ya tunggu Seo Felix!"
Orang itu ngomong cepet banget dah, kek lagi ngerap. Apa ini rapper ya?

"Eh bro, harusnya Lo tau dong, jangan ninggalin anak kecil sendirian di tempat rame! Ada yang nyulik baru tau rasa. Untung kita berempat baik, jadi ngajak adek Lo maen, coba kalo orang jahat yang ngajak? Tinggal apanya adek Lo nanti?" Bang Lucas juga ngerap ini ngomongnya. Berasa liat rap battle dah gue:)

"Oh iya maaf, gue khawatir sama dia, btw makasih udah jaga adek gue ya, gue Seo Changbin" orang itu minta maaf, ah Changbin.

Felix yang tadi gandengan smaa gue sekarang udah ada di gandengan changbin.

"Kak abin, kakak ini cantik sama baik, Felix mau nikah sama kakak ini ya?" Tanya Felix polos.

YAH DEKKK LO MASIH SEGEDE BIJI SAWI UDAH MAIN NIKAH NIKAHAN, KALO NUNGGU LO GUE UMUR BERAPA NANTI DEKKK, AH ELAH:)

"eh maafin adek gue, dia polos banget soalnya, hehe" si Changbin garuk tengkuknya doang, gue mah senyum aja ya, cogan nih:) apa lagi dia orang cuma pake jeans item sama kaos item lengan nya digulung dikit, bisepnya keluar kan tuh:( lemah dedek:(

Setelah ngomong ngomong, kita jadi Deket, gue sama Abang gue yaa bukan gue doang. Ternyata Changbin ini seumuran sama bang Lucas, terus katanya satu kampus cuma beda fakultas jadi ga kenal itu bang Lucas.

Kita juga sempet tukeran id line sama si Changbin, terus main di Timezone barengan.

Changbin tuh asik orangnya, ya meskipun mukanya kek begal gitu, ga pernah senyum lagi, tapi dia welcome banget sama kita kita.

"Kak Changbin emang fakultas mana?" Tanya gue, ya kan basa basi doang.

"Fakultas seni dek, gue ambil jurusan seni musik" jelas Changbin.

Wehh anak seni neh, dari cara bicaranya aja udah ketauan dia rapper, juga kalo anak seni musik pasti dia juga musisi.

"Kak Changbin musisi?" Tanya gue random

"Iya, nurun dari papa"

"Waahhh kerenn, bisa main semua alat musik kan ya? Dirumah gue ada ruang musik, mampir ya kak kapan kapan, hehe" gue udah mulai asik sama Changbin, soalnya hobi kita sama, sama sama suka musik.

"Iya pasti, dek lix, adek mau main kerumahnya kakak ini ga?" Tanya Changbin sambil jongkok nyamain tingginya sama Felix.

Felix yang ditanya gitu seneng dong, "MAUU"
gue senyum liat Felix bahagia kek gitu.

Eh, tapi Abang gue kemana yak, kok gaada suara nya? Gue noleh kebelakang, taunya mereka lagi main bom bom car bertiga, gue ga diajak anjingg.

Gue samperin tuh mereka terus berdiri ditengah mereka yang siap lomba.

"BAGOOSS ADEKNYA DITINGGAL YA, KALIAN MALAH MAIN MOBIL MOBILAN DISINI?" gue kacak pinggang dengan ekspresi marah yang dibuat buat.

Semua nya kicep tuh, baru gue giniin, ga gue giling. Untung Abang uwu yang pengertian Turun dari mobilnya terus bilang,
"Kan tadi adek main sama Felix, ya Abang mending main juga dong daripada dikacangin adek"

Iya juga sih ya. Dan perdebatan itu berakhir, kita pulang kerumah, ketambahan sama Changbin dan Felix. Soalnya Felix yang ngebet mau kerumah gue.

°°°
Tbc~

Abang - NCT°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang