"HUAAA KAK ALLEN! DINGIN BANGET SIYALL! ABANGG TOLONGIN JIHAN HUWEE"
jadi gue tuh sama Abang gue, kak Hongjoong sama kak Allen lagi pada ke sungai, gue sih ga mau basah basahan jadi gue cuma dipinggir doang sambil foto foto cantiq.
Taunya gue didorong dong sama kak Allen, jadilah gue nyebur ke sungai yang airnya udah kek air kutub Utara, dingin broo.
Yang lain bukannya nolongin malah ketawa, kan setan.
"BODO, NANTI JIHAN ADUIN PAKDE SAMA BUDHE KALIAN!"
"YA JANGAN ATUHLAH JIHAN, KAKAK GAMAU DISABET SARUNG AYAH"
"Udah udah, ayo Jihan balik aja sama Abang, nanti mandi air hangat terus pake baju hangat. Minum obat biar ga sakit" bang Jungwoo nuntun gue balik kerumah basah kuyup.
Nyampe rumah, budhe panik banget kenapa gue sampe gemeteran gitu, gue jelasin kenapa gue gitu kan, terus si budhe cuma senyum, senyumnya bukan senyum manis, tapi senyum nahan marah.
Dan pas Abang lainnya pulang, budhe lari dari belakang cuma buat ngejewer anaknya.
"Kamu ya! Adeknya bukan dijaga malah didorong ke kali, kenapa ga kamu aja yang nyebur?! Hah?!"
"Atatatata sakit bunn, kan aku pengen Jihan ngerasain kali jugaaa" kuping kak Allen udah merah terus jalannya nunduk nunduk soalnya ditarik budhe ke belakang.
"Ada ada aja sih tuh nella" kata bang Lucas.
"Nella siapa lagi cas? Nella karisma?" Kak Hongjoong percaya percaya aja gitu sama Abang absurd gue, heran banget gue.
"Allen bang, Allen kalo dibalik jadi Nella" saut bang renjun yang diem Mulu dari tadi.
"Astaghfirullah ga kepikiran sampe situ.." kak Hongjoong masang muka bingung. Gemash deh.
"Ya kakak juga ngapain percaya sama bang Lucas? Musyrik bang percaya sama manusia"
"HEH MULUTMU TAK SUWIR YO!"
•••
See you next:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
RandomGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez