O8: otw

1.5K 150 0
                                    

Sabtu ini, Abang Abang gue sama kak Hongjoong lagi free. Bukan free sih, cuma meliburkan diri.

Aslinya mah mereka ada kesibukan juga, cuma pengen libur buat jalan jalan bareng.

Iya jalan bareng, berlima.

Dan pagi ini, yang katanya mau jalan malah masih ngebo dihabitatnya:)

"Duh ini siapa yang ngajak siapa yang Lelet coba!"

Gue kesel dong, terus samperin kamarnya satu satu.

Pertama Abang tertua gue, gue masuk tapi gaada orangnya, terus gue denger suara air di kamar mandi.

"Oh udah mandi, yaudah"

Terus gue ke kamarnya kak Hongjoong yang emang sebelahan sama kamarnya bang Jungwoo.

Pas gue mau masuk, eh pintunya udah dibuka ternyata orangnya udah siap.

"Oh udah siap, kakak duluan ke meja makan aja. Jihan masih mau bangunin kebo"

Kak Hongjoong cuma senyum terus ngacak ngacak rambut gue. Duh kan baper:v

Gue ke atas, ke kamarnya bang renjun dulu, ternyata orangnya masih tidur.

Gue deketin terus bilang "bang ayo bangun, katanya mau jalan" sambil goyangin badannya pelan.

Bang renjun tuh sensitif, jadi cuma digituin udah bangun orangnya.

Terus lanjut ke kamar si kebo ini, gue buka pintunya, gue kira kan masih ngorok kan.

Ternyata udah sisiran di depan kaca. Ah gantengnya abangku yang satu ini, kalo ga bobrok aja si.

Terus pas udah lengkap di meja makan, semuanya pada makan.

"Mau kemana hari ini?" -bang renjun

"Taman bermain?" -bang Jungwoo

"Ga ah, rame" -gue

Terus semuanya hening.

Dan pas hening, kak Hongjoong langsung angkat suara, "gimana kalo kerumah Allen? Di gunung itu"

"Wah iyaa! Udah lama Jihan ga ke gunung, ayoo ke gunung!" -gue

"Besok libur kan? Oke call!"

•••

Jadi pas semuanya setuju mau ke gunung, habis makan Abang Abang pada packing.

Bukan apa sih, cuma ya PACKING DOANG LAMA BAT CUMA SEHARI DOANG JUGA NGINEPNYAA-____-

Gue sih, cuma bawa ransel isinya cas an, power bank, kaos oversize navy, Hoodie hitam, jeans, sama beberapa aksesoris.

Oh ga lupa Canon EOS 5D, kado dari papa mama tahun lalu gue kalungin di leher.

Outfit gue hari ini cuma jeans longgar warna denim, kaos putih sama kemeja flanel buat outer, terus sneakers putih, oh ga lupa topi bucket hitam.

Bosen nunggu lama di ruang tv, dan akhirnya mereka udah pada keluar bawa barang masing masing.

Ternyata mereka lama itu, mereka ganti outfit gaess. Yang tadinya udah cakep, sekarang tambah cakep lagi. Gangerti lagi gue, pen di Pepet tapi sodara sendiri:(

Kaya sekarang nih, outfit kak Hongjoong -ya emang pada dasarnya kak Hongjoong emang fashionable- dia cuma pake kaos panjang putih, jeans hitam, terus jaketnya dililit dipinggang, terus pake headband sama kacamata transparan. Dahlah:)

Apa mungkin keluarga gue semuanya punya selera fashion yang tinggi ya?

Fashion Abang Abang gue mnatep bat gilaaa😭

Bang Lucas cuma make kaos putih sama jaket parasut selutut warna coklat, jeans hitam sama kacamata, itu udah ganteng bat😭

Bang Jungwoo nih juga, pake turtleneck coklat tua sama Coat kotak kotak coklat muda, jeans hitam sama airpod. Duhlaaa

Bang renjun nih, kaos putih, jeans hitam, kemeja warna army, terus sneakers putih. Yaallah

Habis terpesona sama visualnya Abang Abang, gue langsung ngajak mereka keluar, biar ga kesiangan, ntar panas, meski ntar di gunung hawanya dingin. Tetep aja pas perjalanan panas.

•••
Hai haiii

WAHHH aku ga nyangka ternyata readers nya nyampe 1k dong 🎉

HAPPY 1K READERS🎉😭

Makasih semuanya yang udah mau baca book ga jelas ini 😭💙

Ya meski vote nya ga seberapa, tapi aku terharu banyak yang baca😭

Aku sayang kaliannn💙

Abang - NCT°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang