Masih inget Felix sama Changbin? Yang masih inget angkat kaki dong!
Sekarang hari Sabtu, dan kak Changbin ngabarin gue kalo hari ini mereka (re: Felix dan Changbin) bakalan kerumah.
Dengan bahagianya gue nyanyi nyanyi sambil bantuin bang jungwoo masak.
"Mungkin hari iniii~" gue nyanyi, dengan suara merdu gue, HAHAY.
"Hari esok atau nantiii~" kalo ini mah beneran adem, bang jungwoo yang nyanyi, belum lagi bang renjun nih, udah kaya padus mungkin.
"BANG NJUN! LANJUT!" Teriak gue ke arah depan TV.
Bang renjun yang ada di depan tv langsung nengok kearah dapur, "Berjuta memori, yang terpatri, dalam hati ini, mungkin hari iniii~ hari esok atau nantiii~"
"Tak lagi saling menyapa, meski aku masih harapkan muu~" tiba tiba bang Lucas nyambung lagu yang kita nyanyiin pake suara sumbang dia.
Habis itu kita ketawa bareng bareng, gatau dimana lucunya. Paling yang diketawain juga suaranya bang lucas yang kaya tikus kejepit. Canda bang.
"Loh kak hongjoong mana bang?" Tanya gue.
Dari tadi gue belum liat idung kek perosotan nya bang hongjoong. Mana yak tuh orang? Gue takut, takut dia digondol meong:'(
"Jogging, dia mah ga kek lu, mageran banget" gue natap sinis bang renjun, HIH SEENAKNYA BILANG GUE MAGERAN, orang kamar dia juga kadang bang jungwoo yang beresin!
"Bacot amat kutil badak" gue gapeduliin bacotnya bang renjun yang makin menjadi-jadi:')
Cklek!
"Punteen gopud!" Perasaan gue gaada pesen gopud deh, gue cek tu ke depan.
Ternyata tamu yang gue tunggu tunggu akhirnya Dateng jugaaa
"AAA PILIKSSS" gue makin gemes sama Felix yang pipinya lebih gembul.
"Kakak cantik!" Felix ketawa pas gue gendong.
"Yang besar ga di peluk juga nih han?"
Gue nurunin Felix terus peluk kak changbin bentar, iya bentar doang soalnya gue ngerasa ditatep maut.
"Welcome home kaliaan" ini bang jungwoo yang bilang, dia langsung gendong Felix masuk ke ruang tamu.
"Duduk bin, Anggep rumah sendiri" bang Lucas ngomong tapi dia masih tiduran di sofa, gue langsung tendang itu kakinya.
"Yang sopan sama tamu, ini badan segede gaban nguasain sofa haduh"
"Yamaap"
Gue kedapur dulu ninggalin mereka, soalnya gue tadi ada buat orange juice.
Habis itu gue balik bawa orange juice sama beberapa cookie yang semalem gue buat.
"felix! sini main sama kakak!"
gue ngekode felix buat nyamperin gue, si mungil ngelepas diri dari kakaknya dan jalan kearah gue.
"kakak kakak! felix kemarin ada beli tab baruu!" si felix jingkrak-jingkrak bahagia, gue sampe ikut senyum.
"wah iya? coba mana sini kakak liat" bang jungwoo nanya.
felix ngerogoh tas kecilnya dan ngambil iPad, "kemarin felix gambar disini! diajarin kak Abin"
bang renjun yang kepo sama hasil gambarnya Felix nanya, "kakak mau liat gambarnya felix boleh?"
felix nya ngangguk, trus ngasi liat gambar yang dia buat.
(anggep aja felix yang gambar)gue kaget, bang renjun kaget, bang jungwoo kaget, bang lucas kaget, kak changbin pun kaget.
ya kaget lah, felix masih seumur jagung udah bisa buat gambar sebagus itu, ya walaupun cuma pake iPad, tapi bagus woii!
bang renjun awal drawing di iPad aja ga kek gitu!
"bin, ini lu yg bantuin?" tanya bang lucas.
kak changbin cuma ngegeleng tapi dia maish shock, "ngga, kemaren gue cuma ajarin dia ngegambar gunung bukan hewan!"
gue yang denger itu langsung noleh ke Felix yang bingung, "ini kamu gambar sendiri? ga dibantuin siapa-siapa?"
Felix ngegeleng, "ini Felix gambar sendiri tauu! Felix bikin ini 3 hari!"
bang renjun berdiri masuk ke kamarnya terus balik lagi bawa kanvas kecil sama cat air koleksinya, gue kaget sekali lagi woi!
bang renjun gapernah ngasih pinjem alat lukis nya dia buat siapapun bahkan itu gue dan mama papa!
lah ini? dia ngeluarin barang berharganya buat Felix?!
"bang?" tanya gue yang masih iri mungkin?
iri karna Felix yang dipinjemin?
bang renjun ga ngehirauin gue dan ngasi alat alatnya ke felix, "Felix bisa ngelukis?"
Felix ngedecak kagum, "woahh kakak punya ini? Felix udah lama pengen ini tapi ga dibeliin:("
"Felix pertanyaan nya bukan itu, tapi Felix bisa ngelukis ga?"
Felix noleh ke Changbin yang ngomong, "ini sama kaya di tab kan?"
semuanya ngangguk.
"okee Felix mau lukis!"
semuanya diem ngeliatin Felix yang mulai ngegambar.
15 menit kemudian fokus yang lain udah bukan Felix yang masih sibuk ngelukis, tapi sama hp masing masing.
sampe 2 jam Felix nyentuh tangan gue, karna kita ketiduran! dikarpet lagi! untung bersih.
"kak, Felix udah selesai!"
gue ngucek-ngucek mata gue terus ngeliat hasil lukisan nya Felix.
(anggep Felix yang ngelukis lagi)
"ABANG!!" gue kaget part 3 woii!
insekyur gue liat lukisannya:')
semua nya bangun dan buru buru ngerubungin gue, sampe gue angkat lukisannya.
semuanya kaget lagi, ngeliatin lukisan dan Felix gantian.
"kamu belajar darimana ngelukis?" tanya bang renjun.
"gatau, yang ada di otak Felix cuma itu, yaudah Felix gambar"
woah, seniman nih anak!
•••
haiii!
lama ngga update:(
maaf yaa real life sungguh melelahkan:(
(padahal kerjaannya rebahan mulu)hwhwhw segitu aja semoga kalian sukaaa!
oh! aku ingettt!
THANKS FOR 11K READERS HUHUHU😭💗
MAKASIII KALIAANNN😭💗
PADAHAL INI CERITA ABAL ABAL TAPI BANYAK PEMINAT😭💗
DUKUNG AKU TERUS YAA!😭I'LL GIVE YOU MY BEST FOR THIS BOOK!😭💗
MAKASI KALIAANN HUHUHU I LOVE YOUU😭💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
DiversosGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez