Warn! Ini chap terpanjang keknya;)
Have fun!•••
Hari ini hari Senin, dan gue udah pulang dari gunung, saatnya menjalani hari hari biasa, disekolah ceritanya.
"Assalamualaikum, GOOD MORNING SUNSHINE! RISE AND SHINE!"
Dikelas udah rame tapi pas gue masuk gaada satupun jawaban salam gue, biasanya juga jawab kalo ngga ya senyum, ini gaada sama sekali, heran gue.
"HA- loh ngapain diem di pintu? Pamali loh, ntar ga dapet jodoh. Loh kok ini pada diem semua?" Haechan yang baru Dateng juga bingung kenapa situasi nya begini.
"Kenapa sih han? Ada apasih?" Tanya haechan.
"Gue juga gatau, bodo ah paling cuma mau fokus ulangan mereka" gue yang bodo amat langsung duduk di tempat gue, disusul haechan yang emang sebelahan sama gue.
Gue ngeliat haechan, dia lagi merhatiin sekelas dengan tatapan yang... Aneh?
Gue ngehela napas, kok tiba tiba begini sih?
Emang sih bentar lagi ulangan harian matematika, tapi biasanya juga mereka ga seserius ini..
•
Bel istirahat udah bunyi tapi gue males kekantin, haechan sama yang lain udah kekantin duluan.
"Yah kok sendirian? Jomblo ya? Gapunya temen ya? Duh kasian" ada cewek masuk kekelas gue yang emang sepi, dia bertiga sama cewek lain dibelakangnya.
"Gak tuh, lagi pengen sendiri aja, temen gue mah bejibun, ga kaya lu yang cuma bertiga" gue masih santai, selagi ini cewek ga ngajak gelud gue biarin. Keliatannya ini cewek udah panas gegara omongan gue tadi.
"Jaga ya mulut lu cabe!" Cewek itu maju dan nunjuk nunjuk gue.
"Cabe kok ngatain cabe? Ngaca mbaknya" gue masih santai, sempet minum susu lagi, susu yang kak Hongjoong kasih tadi pagi.
"Wah ngelunjak ini bocah jin" si cewek satunya ngomong.
"Ikut gue lu!" Perintah si cewek yang kayanya sih ketua geng mereka.
"Oke, siapa takut"
Tiga cewek ini yang ngeliat nya emosi.
Emosi lu pada kan😏
•
Tiga cewek ini ternyata ngajak gue ke belakang sekolah yang emang sepi. Ada 2 kelas kosong disini, dan gue dibawa masuk ke salah satunya.
"Lu jangan sok berani ya bocah! Lu siapa sih? Sok deket, sok perhatian, sok jual mahal ke renjun? Lu tuh bukan siapa siapa, jadi nyerah aja kalo lu emang suka renjun. Karena renjun cuma punya gue."
Gue senyum kecil, "oh lu cemburu gue deket renjun? Gue orang penting bagi dia, lu mau apa?"
Si cewek itu ngedeket dan nyengkram bahu gue. "Sok banget bocah, sepenting apa sih. Pokoknya lu harus jauhin renjun, kalo ga, Lo bakal tau akibatnya"
"Kalo gue gamau gimana? Heejin?" Gue tetep pasang senyum kecil.
Dan tanpa gue tau, pipi gue ditendang sama cewek yang lain, jinsoul. Kebetulan dia pake boot heels.
Gue ambruk gegara serangan tiba tiba, gue ngerasain hidung gue ngeluarin cairan dan pipi gue nyut nyutan.
"Bangsat"
Karna emang gue gapunya ilmu beladiri, plus gue emang punya fisik yang agak lemah dari lahir, jelas kalah kalo 3 lawan 1.
"Lemah duh, makanya jangan sok! Jauhin renjun, gue gamau tau lu harus jauhin renjun!"
Kata heejin sambil senyum iblis, sedangkan gue udah gabisa berdiri lagi.Gue nyoba terus buat berdiri, untungnya UKS ga jauh, bisalah gue obatin dulu sebelum pulang.
•
Muka gue agak mendingan lah, cuma ada bekas luka dipipi, kena heelsnya tadi. Rambut gue yang acak acakan udah gue rapiin tadi di UKS.
Semoga aja Abang ga pada peka. Semoga aja;)
"Cici dah pulang? Loh itu kenapa pipinya?" Bang Lucas yang rebahan di sofa noleh pas bunyi pintu.
Jadi pintunya tuh dikasih dreamcatcher yang ada bunyinya itu loh.
"Gapapa, tadi kepleset di lapangan pas olahraga bang" gue coba senyum semanis mungkin biar bang Lucas ga peka.
"Oh yaudah sana mandi dulu terus obatin, bang Jungwoo udah masak tadi tapi dia pergi sama temennya"
"Oke bang, Jihan masuk dulu ya"
Setelah masuk kamar gue bengong aja, kenapa tadi gue seberani itu padahal gue sendiri lemah? Kenapa gue lemah? Kenapa Abang Abang lainnya kuat sementara gue ngga?
Gue gamau terlalu mikir itu, jadi gue langsung mandi.
•
(Author pov.)
Lucas diem, sebenernya tingkah adeknya aneh dari pulang sekolah tadi.
Pertama, kenapa adeknya ga bareng renjun? Kedua, kenapa adeknya yang banyak tingkah sekarang kalem? Ketiga, kepleset kek apa sih sampe pipi yang luka?
Lucas cuma covernya aja yang bobrok, tapi dia jeli kalo soal ginian.
Dia langsung nelfon haechan, sahabat Jihan, mau nanya ada apa sama adeknya tadi.
Telfon nya udah diangkat,
"Halo, kenapa bang?"
"Chan, lu tau adek gue ngapain aja tadi?"
"Tadi adek lu ga ngantin, katanya males, terus gue liat dia bareng sama heejin dkk, gatau mo ngapain"
"Lu ga curiga apa apa gitu Chan?"
"Em.. setau gue, heejin itu obsesi sama bang renjun bang, disekolah kan ga banyak yang tau kalo lu sekeluarga sodaraan sama Jihan. Dan akhir akhir ini bang renjun nempel sama Jihan sih, apa mungkin heejin cemburu ya?"
"Oke masuk akal, lanjut"
"Tadi pas Jihan sama heejin, tuh anak ga balik lagi, katanya sakit diuks"
"Gue liat ada bekas luka dipipi nya tadi"
"Jangan jangan perkiraan gue bener bang?!"
"Gabisa dibiarin, ganggu singa tidur ternyata"
"Sikat bang, gue nonton aja deh. Dah dulu ya bang, mo cebok"
Tut
"Lah anjeng, GUE TELFONAN SAMA ORANG YANG LAGI BOKER? anjirlah"
•••
Hot hot hot teugeowo.See you next:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
AcakGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez