O9: Perjalanan

1.2K 133 21
                                    

Selama perjalanan, gue sama bang Lucas karaokean dimobil, karena yang nyetir bang Jungwoo. Kalo kak Hongjoong nyetir, kakinya takut ganyampe:v

Bang Lucas? Belum punya SIM dia.

Jadi gue duduk ditengah di jok tengah, sebelah gue ya bang renjun sama bang Lucas.

"APADO GWAENCHANA SARANGHAGI TAEMUNE~"

"Ganti ah, jangan lagu galau"

"IGE URI TANG TANG TANG TANG DUDUDUDUDUDU"

"NE SOONNIM"

Gue sama bang Lucas asik nyanyi lagunya anak sesat, eh ada sautan dari depan,

"HA HAW YU LAIK DED"

Pas gue ga asing sama lagu ini, gue lanjutin aja:)

"YUNOW LAIK DED DED DED DED DED DED DED DED DED"

Kak Hongjoong mah bagian ngakak doang, sesekali ngerequest lagu.

Cape nyanyi mulu, kita mutusin berhenti di rest area di jalanan gunung, alias warung:)

Untungnya Deket masjid, mumpung udah dhuhur sekalian aja kita sholat disana.

Setelah sejam an, kita mulai berangkat lagi, lumayan sih kira kira 2 jam an lagi nyampe.

Ngerasa capek akhirnya gue tidur nyender di kursi belakang, tapi setelah itu gue ngerasa kepala gue ditarik kekanan, gue melek lagi.

"Nanti Abang kram, Jihan ambil bantal leher dulu" gue noleh kebelakang terus ngambil 3 bantal leher bentuk hewan, gue pakein ke bang renjun yang mulai tidur, tapi kepalanya nemplok ke kaca, terus kepentok gitu, jadi gue mundurin jok nya biar dia nyender kebelakang.

"Kamu tidur juga ci, masih dua jam nyampe ntar" kata bang Lucas, tangannya ngambil bantal leher di gue terus masangin ke gue sama ke dia sendiri.

Ga lupa mundurin jok gue juga.

Bang Lucas nyanyi kecil, sampe gue tidur, tapi gue ketawa pelan ngedenger suaranya.

"My lady~ pPaLLi ComE oN~"

Sampe dia ikut tidur juga.

•••

"Jihan, bangun yok, udah nyampe. Dek, bangun ya sayang"

Ngerasa rambut gue dielus, terus diacak acak, kan kesel ya, gue bangun terus gue liat kak Hongjoong didepan gue senyum lebar. *Duh lemah dedeq*

Gue noleh kesamping kiri, bang renjun udah gaada, cuma bang Lucas yang masih tidur.

Gue merem bentar terus melek. Gue rentangin tangan gue, kode minta digendong.

Asli gue capek gess, hampir 4 jam an duduk Mulu berasa tepos ini pantat:')

Kak Hongjoong yang ngerti langsung gendong gue, ala koala:D

"Turun Weh, miper! Lu berat tau, ga kasian kak Joong? Mini gitu, tambah mini ntar!" Kata bang renjun sambil mukul pantat gue.

"Heh lambemu pengen tak hIIIIIHHHH" kata kak Hongjoong, ga terima dia tuh kalo menyangkut tinggi badan:(

"Lu daripada bacot, mending bangunin kang kebo tuh bang" gue yang masih digendong nyaut terus natep males ke bang renjun habis ngomong gitu.

"Udah udah, beresin sana barang kalian, biar Abang aja yang bangunin Lucas" kata bang Jungwoo yang baru nurunin tas dia, dan mau balik lagi nyamperin si kingkong.

Tapi sebelum bang Jungwoo balik, udah disautin sama kingkong dari depan mobil.

"WOI NGAPA PANGERAN DITINGGAL?! JAHAT BET DAH YANG NINGGALIN PANGERAN!" bang Lucas ngomong gitu sambil mulutnya di poutin gitu, duh creepy.

yang lain ga ngehirauin dan mulai ketok ketok pintu rumahnya kak Allen.

Btw, gue udah ga digendong lagi ya.

Lama kita ketok ketok, yang punya rumah bukan keluar dari pintu depan, tapi dari belakang.

"Loh, kalian kapan sampe?"

Itu Tante Maria, mama nya kak Allen, dia keluar dari belakang pake baju dapur. Baju dapur tuh kek celana training selutut terus kaos pendek sama celemek gituu.

"Ah baru sampe Budhe" kata bang Jungwoo terus kita Salim satu satu.

Kita emang panggil budhe ke mamanya kak Allen.

"Duh ponakan Budhe udah dewasa semua ya, ini Bagas udah tinggi banget kek tiang"

"Yaallah budhe, samainnya yang elit dikit kek, ini dibilang kayak tiang. Ganteng gini dibilang tiang:("

Kita yang ngeliat itu langsung masang muka (ノ`Д')ノ彡┻━┻

"Ahahaha biarin ah. Udah yuk masuk, udah sore nanti dingin."

Terus kita mulai bawa barang barang yang kita bawa ke dalem.

•••
See you next~

So sorry kalo aku up nya lama, lagi gaada ide:)

Abang - NCT°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang