"CICII CEPET KALO MAU BARENG ABANG!"
"IYAA BENTAAR! bang wu, dibekalin aja deh sarapannya, Jihan buru buru"
Bang jungwoo cepet cepet ambil kotak makan dan nyiapin sarapan gue.
Gara gara ketua redaksi nih, ngumpulin anggota pagi pagi. Gatau apa ya semalem gue habis maraton?
"Nih udah, jangan lupa minta uang sama abangmu" gue cuma kasih pose hormat terus salim, dan langsung keluar nyamperin mobil bang lucas.
"Ayo bang cepet, ntar dimarahin kak dery"
"Kamu yang lama ci"
Plak
"Cepet jalaann"
"Adoh, Iya iya"
•••
"Semoga ga telat, semoga ga telat"
Cklek
Gue masuk keruang redaksi yang cuma isi 5 orang.
"Loh pak ketu belum Dateng?" Tanya gue
Gue liat sekeliling Gaada sama sekali ujung hidungnya kak dery.
Pintu kebuka, gue sama yang lain noleh. Ternyata kak dery baru Dateng.
"Wah cuma 6 orang? Gapapa deh, nih catatan dan tugas kalian buat acara sekolah sebulan lagi, bilang ke anggota yang belum dateng"
Gue natap datar kak dery.
Heol? Dia ngumpulin anggota cuma buat bilang ini? Kenapa ga bilang di grup ajaaa?
"Kak, kenapa tidak menginformasikan di grup timred aja?" Tanya gue, masih heran sama kelakuan ketua yang gabut ini.
"Gapapa, mau liat kalian aja, hehe. Pahami ya, nanti istirahat pertama kita rapat sama osis dan guru guru penanggung jawab. Kalian harus kasih yang terbaik saat rapat. Semangat anak anakkuuu" setelah bilang gitu, kak dery langsung keluar dari ruangan.
Gue dan yang lain melongo melihat kegabutan si ketua yang tiada tara.
"Rin, foto ya kirim ke grup, bilang juga kalo nanti ada rapat"
Karin ngangguk. Setelah itu gue keluar, engap gue, mana belum makan lagi.
"Hai cantik, mau kemana nih pagi pagi?" Gue muter mata males.
"Mau ngamen" jawab gue
"Yuk lah Abang temenin" gue senyum kecut.
"Jongho, lu kalo gabut mending Jan sama gue deh. Minggir, gue laper" gue nyoba dorong badan jongho yang gabisa dibilang kecil.
Gue mah kalah, yaiyalah jongho udah kaya hulk begitu, hehehe maap ho.
"Lah yaudah ayo kekantin bareng, gue mau nyamperin bang yeosang dkk"
"Oke, bayarin minum tapi ya, gue cuma bawa bekel"
"Dih? Yaudah iya"
Gue sama jongho pun jalan ke kantin dengan gue yang berada jalan di red carpet, dan jongho yang tebar pesona.
"Udah ho, mereka takut itu. Hulk godain mereka" kata gue, sebelum gue dapat toyoran dari jongho, anjirlah pusing oi, mana masih pagi.
"Lu kata gue monster? Lu tuh muka kek nenek lampir" gantian gue cubit itu lengan Hulk nya jongho.
"Anjing lu emang" setelah itu gue lari ninggalin jongho yang teriak teriak. Gila emang, dikira hutan Amazon.
•••
Bel istirahat pertama udah bunyi, gue nyiapin alat tulis yang dibutuhin pas rapat nanti.
"JIHAN YUHUUU HAYUK RAPAT!" Duh pengang kuping gue.
Setelah dicekokin rumus yang sama sekali gamasuk keotak, dan manusia satu ini teriak kek Tarzan. Pengen ku cubit deh ginjalnya.
"Sabar anjir ming" minchan tapi gue sering panggil mingchan, si videografer kelas sebelah ini cuma nyengir terus nyapa anak kelas gue yang keluar lewat pintu. Yaiyalah masa lewat jendela.
"Tebar pesona lu tai" gue ngejitak kenceng kepala nya minchan, gedeg gue ngeliat dia sok kecakepan.
"Aah meori apeuda" kata minchan sambil niruin gerakan nya anak nyasar.
"Udah ayo!"
Gue sama minchan buru buru pergi ke ruang redaksi, lagi.
Akhir akhir ini tuh sering rapat, soalnya sekolah bakalan Adain event, nah redaksi di kasih kepercayaan sama OSIS buat nentuin semua dekorasi.
Eventnya diadain bulan depan, gimana ga Tremor coba? Mana dikasih taunya mendadak lagi.
Udah mah masalah labrak melabrak kemaren baru selesai, ketemu mantan bangsat yang sok ganteng, tapi emang ganteng, terus ini disuruh ngedekor event. Muak gue muaakkk!
"Jihan, ada yang ingin dipertanyakan?"
Gue angkat kaki, eh angkat kepala ngeliat muka seriusnya pimpinan, duh jadi takut dedek:(
"Ngga kak, lanjut aja lanjut" gue senyum canggung, gimana ga canggung itu 20 an anggota yang hadir ngeliat gue semua?
"Oke jadi sesuai kelompok saja ya. Kelompok 1 menentukan dekorasi dari pintu gerbang ke tempat stand stand. Kelompok 2 menentukan dekorasi di panggung dan backstage. Kelompok 3 membuat dekorasi photobooth, dan kelompok terakhir bagian dokumentasi. Untuk kelompok yang membuat dekorasi, sekarang langsung kerja dengan kelompoknya untuk mendiskusikan dekorasi nya, akan saya cek sekarang."
Huftt untung gue kebagian dokumentasi. Gini gini gue jurnalis yang menyamar jadi fotografer nih.
"Kak untuk kelompok dokumentasi apa boleh keluar duluan?" Gue noleh ke pimred berharap, ayolah gue masih laper nih pengen nongkrong sama kakel bangsat dikantin.
"Boleh. Oh yang punya kamera bisa dipinjam kan? Buat cadangan aja."
Gue senyum, "boleh kak. Makasih ya kak, saya permisi dulu"
Gue sama anak anak Media keluar. Duh alhamdulilah bisa makan kenyanggg.
Santuy gue mah kalo kamera, punya bang Lucas ada, kak Hongjoong juga punya, apalagi punya gue kan yaa.
•••
Haii guys!
Ada yang nunggu book ini ga sih? Lama Hiatus nih.
Btw, HAPPY BIRTHDAY ATINY!🎉
DAH DUA TAHUN YA KITAAAA.
Spesial buat ultahnya Atiny ❤️
Last but not least, Thanks for 9k readers😭❤️
Aku sayang kalian wahai reader ku tercinta😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang - NCT°
RandomGimana rasanya punya Abang bermacam macam jenis? Eh bermacam macam sifat:) •Nct (utama) •Straykids •Ateez