Halooo Semuanya!!!❤
Gue back nih, sebenarnya cerita lama gue masih belum kelar sih, masih beberapa chapter juga hehe, gatau kenapa ini otak gue lagi ngelag banget buat lanjutin ceritanya.
Jadi mohon di maklumi yah!
Oke gass lah baca!❤
👇
__
_
_
_
_
👇
Happy Reading❤"
Lo" Tunjuk nya.
"Lo yang kemarin, bikin baju gue kena air jalanan kan?" Tanya Aira menggebu-gebu.
"Dan lo yang nimpuk kepala gue pakai kaleng bekas?" Bukannya menjawab Alvaro malah balik bertanya.
"Kalau Iya kenapa hah!?" Jawabnya tak kalah tajam. Teman-teman mereka hanya menonton aksi adu bacot keduanya tanpa ada niatan melerai.
"Dasar cewek gila!"sarkas Alvaro yang dipelototi oleh Aira.
" Lo"ucapan Aira terpotong kala Alvaro mendekat dengan senyum devilnya yang membuat Aira bergedik ngeri.
Jarak keduanya hanya beberapa centi dan_
Cup
Aira terbelalak saat Alvaro mengecup bibirnya.sedangkan ketiga orang yang melihat itu cengo tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Sampai pekikan dari Aira membuat mereka tersadar.
"Ajg, first kiss guee" Teriaknya memukul-mukul dada bidang Alvaro secara brutal walaupun tidak ada rasa sama sekali.
Alvaro terkekeh dan menggenggam tangan Aira yang memberontak.
"Mulai sekarang lo milik gue! Hanya milik gue! Gak ada penolakan!" Bisiknya tepat ditelinga Aira yang masih bisa didengar ketiga sahabatnya.
Alvin dan rizky dibuat heran dengan perbuatan Alvaro. Tidak habis pikir dengan jalan pikiran sahabat mereka itu.
Mila yang tidak tau apa-apa hanya diam menyaksikan kedua sejoli itu. Sebenarnya pengen marah karna Alvaro dengan beraninya mencium bibir Aira sahabatnya tapi, ah sudahlah udah telat.
"Enak aja gue gamau!" Tolak aira.
"Gak ada P.E.N.O.L.A.K.A.N." Tekan Alvaro pada kalimat terakhirnya.
"Ish, dasar manusia sialan lo, pemaksa, cowok dingin, arghhhh"teriaknya frustasi.
_
_
_
_
_
_
Upss! Gue nulisnya deg-degan takut kek cerita sebelumnya😭❤
Gimana prolognya?❤
Lanjut juga gak nih?❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA❤ "SALAH PAHAM KAMU BILANG, SEMUANYA MASIH KAMU BILANG SALAH PAHAM,AL? KAMU GAK TAU APA YANG UDAH CEWE GILA ITU LAKUIN KE AKU, ALVARO-!!" Habis sudah kesabaran Aira kepada laki-laki plin-plan didepannya. Alvaro yang mendengar...