Chapter 2 ||First Kiss√

516 57 0
                                    

Gue balik lagi guys yuhuuu!!

Oke gass lah baca!❤
Typo bertebaran!
👇
_

_

_

_

_

_

👇
HAPPY READING❤
JANGAN LUPA COMMENT DI SETIAP PARAGRAFF YOO🦋🌈....

Alvaro memasuki cafe dengan tatapan datarnya. Saat itu alvaro mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru cafe. Dan ditengah-tengah terdapat kedua temannya.

Alvin yang melihat kedatangan Alvaro tersenyum sambil memukul punggung Alvaro reflek yang membuat rizky terbatuk sampai air yang diminum rizky muncrat.

"ANJING" umpatnya yang membuat beberapa pengujung memperhatikan mereka.
Alvin hanya cengegesan sambil memperlihatkan jarinya berbentuk peace.

Berbeda dengan Alvaro yang menatap tajam keduanya. "Gila" Desisnya dan duduk didepan rizky yang masih membersihkan hidungnya yang berair.

"Woi anjing lo kenapa nabok gue tadi, kalo gue mati terus mila jadi janda gimana?!" Kesal rizky.

"Y-yaa gue tadi cuma reflek aelah, baperan amat lu kek perawan. Lagian kalau mila janda gue siap kali jadi penganti lo"jawab Alvin dengan tenangnya.

Saat rizky hendak membalas ucapan rizky urung kala Alvaro berucap " Berisik"keduannya kicep.

Setelah beberapa saat hening ketiga nya kembali seperti biasa. Ngobrol dan bercanda. Walau Alvaro hanya menatap malas kelakuan absurd kedua temannya.

Sampai saat tatapannya tidak sengaja melihat kearah pintu masuk cafe. Dimana dua orang gadis tengah berjalan memasuki cafe. Yang salah satunya membuat Alvaro menyeringai.

***

Seperti biasa sehabis pulang dari sekolah Aira dan mila akan bersantai ria di salah satu cafe yang berada tidak jauh dari sekolahan mereka.

Kedua nya sekarang tengah menunggu taksi online yang udah mereka pesan tadi di gerbang sekolah.

5 menit berlalu taksi yang tadi di pesan pun datang. Aira dan mila memasuki taksi tersebut.

Sepanjang perjalanan keduanya saling mengobrol dan tertawa.
Sesampainya di cafe Aira dan mila keluar dari taksi dan melangkahkan kaki menuju dalam cafe.

Tapi, saat tengah asik berjalan Aira tidak sengaja melihat motor sport hitam yang tak asing baginya.

"Motor itu, kek nya gak asing?" Gumamnya yang didengar oleh mila.
"Hah! Ngomong apa lo?" Tanya mila.
"Eh, g-gak ada. Yok lah masuk" Ajak Aira tak menghiraukan motor itu.

Setelah masuk Aira dan mila memilih duduk di dekat jendela cafe karna disana mereka dapat melihat pemandangan yang berasal dari luar.

"Mbakk" Teriak mila memanggil waiters.
Seorang waiters menghampiri meja kedua gadis tersebut. "Iya mbak, mau pesan?" Tanya sang waiters.

"Iya, saya pesan flavoured tea, cheese cake satu yaa"Ucap mila.
"Eh, ra lo pesan apaan?" Tanya mila pada Aira yang tengah melamun.

"Eh iyaa, saya pesan ice Blend sama chocolate cake satu yaa mbakk" Jawab Aira. Waiters itu mencatat pesanan keduanya dan berlalu.

ALVARO [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang