Chapter 6 ||Aku-Kamuan√

374 43 0
                                    

Heyhoo semuannya!!❤

Gue comback nihh❤

👇
_

_

_

_

_

_
👇
HAPPY READING❤

JANGAN LUPA COMMENT DI SETIAP PARAGRAFF YOO🦋🌈....

"Rara, anjirr lo gak papakan?apa yang sakit raa? Cerita-cerita keguee!" Heboh mila saat memasuki ruangan Aira.

"Ck, lebay banget lo mil, gue gapapa kali!" Ujar Aira.

"Lo yah, untung loh raa lo punya sahabat sebaik, secantik gue gini, kurang bersyukur lo!" Balasnya menatap Aira.

"Iyaiya, lo sahabat terthe best gue deh, sini peyuk duluu, kangenn!" Ucap Aira.

"Huwaa, terhuraa gue! Ikutan juga dongg" Teriak Elang tiba-tiba.

"Si taik, ganggu suasana aja lo bang!" Ucap Aira menatap Elang yang menghampiri keduanya.

"Heh, mulut lo mintak dijait!" Balas Elang.

Keduanya cengegesan. "Alvaro mana ra?kok dari tadi gue gak liat?" Tanya Mila celingak-celinguk.

"Dia kekantin, gue suruh beli makanan" Balas Aira.

"Lo kapan di bolehin pulang ra?" Tanya Mila lagi. "Ck, banyak tanya lo mililiter!" Bukan, bukan Aira yang menjawab namun Elang.

"Sewot ayee lo bang!" Ngegass Mila menatap tajam Elang.

"Halah gu_" Ucapan Elang terpotong kala pintu terbuka menampilkan Alvaro yang menenteng kresek putih dikedua tangannya.

Ceklek

"Sayang_ehh bang El sama mila!" Sapa Alvaro menggaruk tekuknya yang tak gatal.

"Sayang-sayang bapak lo!" Ucap Elang ngegass. "Lah, suka-suka gue, iri bilang boss!" Balas Alvaro menatap Elang remeh.

Alvaro menghampiri ranjang Aira dan meletakan kresek tadi diatas nakas. "Kok lama?" Tanya Aira.

"Cie, nyariin yahh?" Bukan menjawab Alvaro malah menggoda Aira. "Apaan sih lo, gue cuma nanya!" Kesal Aira.

"Iyaiya, gue percaya. Gue tadi ke alfamart depan beli susu kotak lo" Balas Alvaro.

Ucapan ambigu dari Alvaro membuat mila dan Elang saling berpandangan.Elang berjalan menuju nakas dan membuka kresek putih tersebut.

Disana terdapat susu kotak dengan 3 varian rasa, cemilan dan lainnya. "Heh punya aira!" Ucap Alvaro meraih kresek putih itu dan memberikannya ke Aira.

"Nih buat lo! Jangan dimakan semua" Ucap Alvaro yang langsung di ambil alih oleh Aira. "Makasihh jeng_ehh alvaro hehe" Balas Aira cengegesan kala Alvaro menatapnya tajam.

ALVARO [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang