Heyyyoo semuaa❤
Gue comback nih❤
Tetap update walau pembaca sedikit wkwkwk:)
👇
__
_
_
_
_
👇
HAPPY READING❤JANGAN LUPA COMMENT DI SETIAP PARAGRAFF YOO🦋🌈....
Pagi ini cuaca sangat cerah. Matahari yang terik menerpa kamar seorang gadis yang saat ini masih meringkuk diatas ranjangnya.
Tidak seperti biasanya. Karna gadis itu demam tinggi. Namun, belum ada yang tau.
Melody berjalan menuju kamar anak gadisnya. Sesampainya disana melody mengetuk pintu.
"Raa, bangun sayang sarapan dulu" Teriaknya. Namun tidak ada sahutan.
"Raa, bangunn ayok sarapan ntar maag kamu kambuh sayang" Panggilnya lagi. Tapi nihil tidak ada sahutan.
Melody membuka pintu dan melangkah masuk. "Astagfirullah, raa! Kamu kenapa sayang?" Tanya melody.
Yang melihat badan Aira pucat, menggigil dan gemetaran. Aira memeluk melody seketika melody kaget karna suhu badan Aira yang panas.
Dengan langkah paniknya melody menuju keluar dari kamar.
"Pahhh, Bangg" Teriak melody menggema.Kedua ayah dan anak itu saling tatap dan menghampiri melody. "Kenapa mah kok teriak-teriak" Tanya Gavin.
"Iya kenapa sih mah?" Tanya elang menyahut. "Rara demam tinggi pahh" Ucapnya lirih.
Gavin yang mendengar itu merangkul sang istri dan menuntun menuju ranjang Aira. "Bang, siapin mobil kita bawa rara ke rumah sakit" Perintah Gavin yang diangguki oleh elang.
"Udah mahh tenang dulu" Tenang Gavin. "Pahh, m-mama hikss ga-gamau rara hikss kenapa-kenapa pahh, mama hikss takut Aira kaya hikss dulu lagi, mama gak sanggup pahh hikss liat Aira terbaring dirumah sakit lagi hiks" Tangis melody pecah.
Elang datang, dan menggendong Aira bridal style. Keempatnya terus berdoa semoga sakit Aira tidak kanbuh lagi.
Sesampainya dirumah sakit, elang memanggil petugas dan membopong tubuh Aira.
Setelahnya mereka menunggu dokter memeriksa keadaan Aira.
10 menit berlalu seorang dokter keluar dari ruangan aira. "Keluarga pasien?"Tanya dokter farhan.
" Saya orang tuanya dok"ucap Gavin. "Gimana anak saya dok?"tanya Gavin.
" Anak bapak gak apa-apa, maag sama asam lambungnya kambuh, karna mungkin telat makan, atau memakan makanan pedas, jadi saya sarankan agar bapak bisa memperhatikan makannya putri bapak"jelas dokter tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [HIATUS]
Roman pour AdolescentsFOLLOW SEBELUM MEMBACA❤ "SALAH PAHAM KAMU BILANG, SEMUANYA MASIH KAMU BILANG SALAH PAHAM,AL? KAMU GAK TAU APA YANG UDAH CEWE GILA ITU LAKUIN KE AKU, ALVARO-!!" Habis sudah kesabaran Aira kepada laki-laki plin-plan didepannya. Alvaro yang mendengar...