Selamat membaca 🤗Kim Taehyung POV:
Sore ini cuacanya cukup bagusAku berniat untuk mengunjungi gadis yang kucintai.
Sebelum menemuinya aku mampir ketoko bunga yang biasa dia kunjungi,membeli bunga favoritnya yaitu mawar merah.
"Ahjuma seperti biasa ya"aku sering kemari jadi ahjuma penjaga bunga itu tau apa yang biasa ku beli
"Baiklah tunggu sebentar nak"ahjuma tadi membuatkan pesananku.
Tak lama dia membawakanku seikat bunga mawar merah yang masih segar"Terimakasih ahjuma ini uangnya ambil saja kembaliannya"ku berikan beberapa lembar uang padanya dan melangkah pergi.Aku harus cepat karna hari hampir gelap.
Saat akan kembali kemobil ku lihat seorang gadis berseragam sekolah menghampiri toko bunga yang sama denganku.
"Ahjuma apa mawar merah nya ada??"
"Sayang sekali mawar merah nya sudah habis,mawar terakhir baru saja dibeli maaf ya nak"
Kulihat gadis itu menunduk dengan wajah cemberutnya' Menggemaskan' tiba tiba kata itu terlintas di kepalaku.
Aku mendekatinya dan memberinya setangkai mawar yang tadi ku beli
"Untukmu"
Dia masih menunduk tapi aku melihatnya tersenyum senang karna kuberi mawar tadi.
Detik berikutnya dia mendongak sambil memamerkan senyum manisnya.
Deg ...
'Mata itu'
Aku terpaku menatap gadis itu sampai tidak merasakan dia sudah mengambil bunga dari tanganku
"Terimakasih ahjussi"
Suaranya membuatku tersadar dari lamunanku.
"A-ah iya sama sama"kubalas senyuman manisnya.
"Kalau begitu aku pergi dulu".Dia membukuk sebentar dan pergi begitu saja dari hadapanku.
Aku menantapnya yang mulai menjauh dari hadapanku dan menghilang setelah berbelok ke perempatan didepan.
Ah aku sampai lupa kalau aku ingin mengunjungi gadisku SeoYoon.
Aku masuk kemobil dan melajukannya menuju tempat gadisku.
Sesampainya disana aku langsung menghampirinya.
"Lama tidak berjumpa Seoyoon-ah".
Kuletakkan bunga yang tadi kubawa diatas batu yang bertuliskan namanya.Yah dia sudah tiada,3 tahun lalu tepatnya.Dia meninggal karena penyakit yang dideritanya.
Mengingat kejadian dimana dia menghembuskan nafas terakhirnya membuat dadaku sesak,dan mataku berkaca-kaca.
Ku tarik dalam-dalam nafasku untuk menahan tangisku.
"Seoyoon-ah maaf aku belum bisa mengabulkan permintaan terakhir mu,aku belum bisa mencari pengganti dirimu".Sekuat apapun aku menahan air mataku tetap mengalir.
"Tapi kau tau tadi aku bertemu dengan gadis yang memiliki mata yang indah seperti dirimu,dia juga sangat mirip denganmu hanya saja dia masih bersifat seperti anak anak tapi dia sangatlah menggemaskan.Jika tidak salah namanya Chaeyoung cukup mirip dengan namamu bukan".
Saat melihatnya tadi aku tak sengaja melihat tag name miliknya bertuliskan 'Park Chaeyoung' aku akan mengingatnya.
"Seoyoon-ah sepertinya aku harus pulang,karena hari sudah mulai gelap".kulihat jam rolex yang melingkar ditangan kananku ternyata sudah pukul 5 sore.
Aku melangkahkan kaki ku menjauh dari pemakaman,memasuki mobilku dan melajukannya untuk kembali pulang.
Sepanjang perjalanan aku mengingat wajah gadis yang kutemui ditoko bunga tadi.
"Park Chaeyoung kau milikku".Aku tersenyum miring setelah mengatakannya.
Kuambil ponsel di saku jas yang kukenakan menelfon seseorang yang kupercaya.
'Jeon Jungkook'
"Hallo Jungkook-ah"
"Ya Hyung??"
"Aku ingin kau mencari informasi tentang seorang gadis bernama Park Chaeyoung,besok data yang kuinginkan harus lengkap"
"Baik Hyung kau bisa mengandalkanku"
"Kuharap begitu".
Kututup sambungan telepon ku dan kembali terfokus pada jalan raya sambil sedikit bersenandung.Bersambung...
Maaf kalo gaje:)
Semoga bisa menghibur
Oh ya jangan lupa vote dan komenya yah..Terimakasih 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]
Fantasy"kenapa kau melakukan ini padaku?"pcy. "Karena aku mencintaimu dan kau milikku"kth. Tentang seorang Kim Taehyung yang terobsesi dan rela melakukan berbagai macam cara untuk memiliki gadis imut nan polos bernama Park Chaeyoung. Karya ini hanya fiksi...