15.

561 68 10
                                    

Selamat membaca 😄

Author POV

Saat Taehyung mencium bibir Chae young secara tiba-tiba membuat Chaeyoung terkejut dan membulatkan matanya.

Saat itu dia seperti jantungnya berhenti berdetak beberapa detik.

"Yah ahjussiii" rengeknya.

"Hahaha maaf membuatmu terkejut eoh".Taehyung mengacak pelan rambut Chaeyoung.
.
.
.
.
.
Saat ini mereka berdua hanya terduduk diruang TV dan tak ada suara diantara mereka berdua hanya diam membisu.

"Ayo lakukan sesuatu ahjussi aku benar-benar bosan"rengek Chaeyoung dengan wajah melasnya.

Tehyung melirik sekilas kearah gadisnya lalu kembali terfokus ke laptopnya sembari mengetik susuatu.

Yah sendari tadi Chaeyoung hanya menemani Taehyung mengerjakan tugas kantornya dengan hanya diam sembari mengemut permen lollipop dan memperhatikan wajah Taehyung yang terlihat sangat tampan saat sedang serius.

'kuakui dia sangat tampan' batin Charyoung

"Haishh,,".Chaeyoung mengacak rambutnya frustasi

"Ah ahjussi ayolahh humm"Chaeyoung kembali merengek memasang puppy eyes dan menggerakkan lengan Taehyung sembari terus memohon

"Chaeyoung..."ucap Taehyung tanpa memalingkan wajahnya.

Chae young yang mengerti maksud dari Taehyung pun hanya terdiam

"Tck!!menyebalkan"guman Chaeyoung.

Tapi Taehyung mendengarnya "siapa yang menyebalkan?"

"Laptop didepan ahjussi itu sangat menyebalkan"

"Hah.."Taehyung menghela nafasnya kasar sembari menutup Laptopnya dan melihat kearah Chaeyoung yang sedang merajuk.

"Apa lihat-lihat??"

Taehyung meletakkan Laptopnya dimeja dan menggeser tubuhnya untuk lebih dekat dengan ChaeYoung namun Chaeyoung justru memundurkan tubuhnya hingga terbentur pinggiran sofa.

"Ahjussi mau apa??"

"Jangan mendekat!!" Bukannya berhenti mendekat Taehyung justru semakin mendekat hingga tubuhnya benar-benar dekat dengan Chae young.

cup..

Taehyung mengecup sekilas bibir pink Chaeyoung. Chaeyoung membulat kan matanya karena terkejut.

"

Kau...sangat berisik dari tadi huh aku jadi tidak konsen mengerjakan pekerjaanku"

"Ma-maaf ahjussi aku tidak bermaksud mengganggumu"

"Hah baiklah kau ingin apa?"

"Eummmm tidak tau" Chaeyoung memasang wajah polosnya

"Lalu kenapa sendari tadi kau mengganggu ku huh??".Taehyung mendorong pelan kepala Chaeyoung dengan jari telunjuknya karena kesal.

"Hehehe aku benar-benar bosan bisanya jam segini aku masih disekolah ahjussi"

"Baiklah"Taehyung memundurkan badannya dan duduk menghadap tv dan menyalakannya mencari siaran yang bagus.

"Ah aku pernah ingat direkomendasikan film bagus oleh Jimin"

Akhirnya dia menemukan siaran Film keluaran terbaru dan mereka pun menonton film romantis yang dipilihkan oleh Taehyung.

"Kemari mendekatlah"


Chaeyoung mendekat perlahan dan duduk cukup jauh dari Taehyung.

"Lebih dekat sayang.."pinta Taehyung lembut.

Chaeyoung mendekatkan dirinya sedikit lebih dekat.

"Haishh"karena tidak sabar Taehyung pun menarik Chaeyoung hingga terbentur dengan tubuhnya.

"Astaga!!"Chayoung reflek berteriak karena kaget, dirinya benar-benar dekat dengan Taehyung Sampai dia bisa mendengarkan detak Jantung Taehyung dengan sangat jelas.

Chaeyoung mendongak menatap kearah Taehyung

'sial kenapa ahjussi ini sangat tampan'

"Sayang.."

"H-hah??"Chaeyoung gelagapan dan dengan segera memalingkan wajahnya kesembarang arah.

"Jantungmu sangat berisik"di akhir kalimatnya Taehyung terkekeh geli.

"A-ah maaf" Chaeyoung jadi salah tingkah.

Taehyung menunduk melihat kearah gadisnya dan menemui wajah Chae young yang sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Kenapa kau bisa semenggemaskan Ini hmm"Taehyung mengacak rambut Chaeyoung gemas.

"Ahjussi rambutku ishh" Chayoung membenarkan kembali rambutnya namun kembali diacak-acak oleh Taehyung.

"Ah terserahlah"

Selang beberapa menit tak ada suara yang keluar sedikitpun dari mulut mereka berdua karena mereka fokus menonton film.

Hingga ada sebuah adegan ciuman panas

'sial kenapa adegan seperti ini'

Taehyung melirik kearah Chaeyoung yang sangat serius menontonnya.

Saat adegan vulgar itu semakin menjadi Taehyung dengan segera menutup mata Chaeyoung dengan telapak tangannya.

"Ahjussi aku tidak bisa lihat"Chaeyoung menyingkirkan tangan Taehyung dari pandangannya.

Dengan gerakan Cepat Taehyung menarik tengkuk leher Chaeyoung dan tangan sebelahnya sibuk mencari keberadaan remote lalu mematikan tv nya..

Bersambung
Maaf kalo ada typo Karena typo adalah bumbu Karya dari author

Jangan lupa tinggalkan jejak yahh

Sampai jumpa di part selanjutnya..

LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang