27

349 50 15
                                    


Ciee yang ngira sad ending
Nangis ga? Komen dong😆

3 Tahun kemudian.

Seorang gadis cantik berusia sekitar 21 tahun, duduk dikursi CEO bertuliskan nama orang lain 'CEO Kim Taehyung'.Dia Chaeyoung, gadis yang diwarisi seluruh harta benda milik Kim Taehyung.

Saat ini dirinya hanya terduduk dengan ekspresi lesu sembari mengetuk-ngetuk meja dengan jarinya.
Beberapa menit yang lalu dirinya baru saja melakukan peresmian cabang perusahaan ahjussinya di Busan dan langsung kembali kekantor pusat di Seoul.

Manik matanya menatap foto pria tampan dengan setelan kerjanya yang berada diatas meja kerjanya. Wajahnya yang nampak tenang dengan senyuman manisnya.

Foto ahjussinya yang diambilnya secara diam-diam saat menemaninya bekerja.

"Ahjussi aku rindu" kepalanya bertumpu tangannya yang ditumpuk diatas meja.
.
.
.
Seorang laki-laki berstatus sebagai sekertarisnya masuk kedalam ruangannya.

"Nona jadwal hari ini sudah selesai anda ingin pulang?"

"Kurasa aku butuh refreshing otakku, aku ingin shopping. Antarkan aku yah"

"Dengan senang hati nona"

"Terimakasih Adam"

Adam adalah pria asal California yang bekerja sebagai sekertarisnya dirinya bertemu dengan Adam saat sedang kesulitan mengurus perusahaan Taehyung. Awalnya memang pekerjaan itu milik Jungkook namun dirinya memutuskan semua hubungan dengan para penghianat itu. Seperti memutus hubungan kerja dengan Jimin dan Jungkook, berhenti menginvestasikan dananya di perusahaan milik Yoongi juga dirumah sakit milik Hoseok dan Seokjin. Selain itu dirinya tak lagi meneruskan kerjasama dengan Namjoon yang dulunya berkerjasama untuk pengawasan tindak kriminal di perusahaannya.

Tak ada lagi hubungan mereka yang terjalin, Chaeyoung bahkan meninggalkan mansion yang Taehyung bangun sebagai markas mereka dan menjualnya. Dia tak ingin lagi mengingat kenangan-kenangan pahit yang Taehyung alami bersama penghianat penghianat itu.
.
.
.
.
.
Saat ini dirinya menghabiskan waktunya dimall yang didirikan atas nama ahjussinya. Sungguh dia baru tau kalau ahjussinya sekaya itu.

"Aku sudah bosan,kita pulang saja setelah ini" Chaeyoung melahap sesendok eskrim vanila yang dipesannya di Baskin Robbins.

"Baik nona"

"Adam berhentilah memanggilku nona kan sudah ku bilang panggil saja Chaeyoung" Chaeyoung mengerutkan bibirnya kesal. Pasalnya bukan sekali dirinya mengingatkan Adam untuk memanggilnya Chaeyoung saja.

"Rasanya kurang pas Nona, anda atasan dan saya hanya bawahan Anda"

"Tck terserahlah". Daripada berdebat dengan Adam dirinya memilih untuk pasrah saja.

*****

Saat ini Chaeyoung berada didalam mobil bersama Adam yang akan mengantarkannya pulang ke apartemen milik Taehyung.

Setelah sampai dirinya langsung turun menenteng tas belanjaannya dan melenggang pergi begitu saja tanpa sepatah katapun pada Adam.

Sedangkan Adam hanya menatapnya sembari terkekeh ringan. Ada ada saja kelakuan nona mudanya itu. Dirinya menyusul langkah mungil Chaeyoung dengan santai.

"Kau naik lift berikutnya,aku marah padamu" Chaeyoung langsung menutup pintu lift meninggalkan Adam yang berdiri mematung didepan pintu.

LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang