Selamat membaca 🤗
Author POV
Hari sudah pagi cahaya matahari mulai masuk melalui celah-celah tirai yang sedikit terbuka.Membuat seorang Kim Taehyung terusik dari tidurnya.
"Nghh". Taehyung menggeliat mencari posisi yang nyaman dan menyembunyikan wajahnya diceruk leher Chaeyoung agar wajahnya tak tekena cahaya matahari.
Tidurnya cukup pulas semalam, mungkin karena dia memeluk Chaeyoung semalaman,padahal biasanya ia hanya tidur beberapa jam saja atau bahkan tidak tidur sama sekali semenjak kepergian gadis tercintanya 'Han Seoyoon'.
Saat Taehyung masih bergulat dengan alam mimpinya,'Park Chaeyoung' gadis itu masih menangis sesenggukan tanpa suara karena mulutnya yang dilakban oleh Kim Taehyung semalam.
Alasnya karena Taehyung tidak ingin mendengar suara tangisan Chaeyoung yang bisa membuat hatinya berdesir.
"Sayang jangan bergerak terus kau membuatku tidak bisa tidur dengan nyaman".
Sejak tadi Chaeyoung terus berusaha melepaskan ikatan ditangannya,tapi karna ikatannya sangat kuat membuat tangan Chaeyoung terluka.
"Shhhh,,, sebenarnya kamu ini kenapa". karena terus terusik akhirnya Taehyung terbangun dari posisi nyamannya.
"Ahh kurasa kau lapar,sejak kemarin kau kan belum makan". Taehyung mengecup kening gadisnya sebentar lalu bangkit dari tidurnya dengan muka bantalnya dan menuju dapur untuk membuat sarapan.
Setelah selesai dengan urusan memasaknya Taehyung langsung membawa senampan sarapan kekamar.
"Ayo kita sarapan". Taehyung membuka lakban dimulut Chaeyoung dengan perlahan agar gadisnya tidak kesakitan.
"Sekarang buka mulutmu,,aaa"
Bukannya membuka mulutnya Chaeyoung malah menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ayo buka mulutmu kau laparkan?"
"Aku tidak lapar"
"Lalu kau ingin apa hmm?"
"Aku ingin pulang".suara Chaeyoung terdengar bergetar karna ketakutan.
"Tidak!!".Jawaban Taehyung seketika membuat mata Chaeyoung kembali berkaca-kaca.
"Kenapa kau melakukan ini padaku??". setetes air mata turun dari mata indah Chaeyoung.
"Karna aku mencintaimu dan kau milikku"ucap Taehyung penuh penekanan di akhir Kalimatnya.
"Sekarang makan atau aku tak akan memberimu makan selamanya".
Taehyung kembali menyodorkan sendok makanan kemulut Chaeyoung. Lagi lagi Chaeyoung menggeleng dan menutup rapat-rapat mulutnya.
"SAYANG JANGAN MEMBUAT KU MARAH ATAU AKU AKAN MENGHUKUMMU"
"Aku tidak mau makan hiks,,,aku ingin pulang kumohon biarkan aku pergi hiks".pinta Chaeyoung dengan wajah memelasnya dan jangan lupakan mata sembabnya yang penuh air mata.
"Arghhh"Taehyung mengacak-acak rambutnya frustasi, dia tak suka melihat gadisnya menangis.Tapi dirinya sendiri yang membuat gadisnya menangis.
"Kalau kau tidak mau makan lebih baik kau tidur saja ya".
Taehyung lalu mengambil suntikan obat tidur dilaci meja dan menyuntikkannya ke lengan kir Chaeyoung.
Lama kelamaan kesadaran Chaeyoung menghilang dan tertidur akibat pengaruh obat dengan dosis cukup tinggi yang diberikan oleh Taehyung.
Setelah Taehyung membenarkan posisi tidur Chaeyoung dia mendapat telfon dari sekertarisnya yang tak lain dan tak bukan adalah JungKook.
"Ada apa Jung?"
"Hyung kau tidak lupa kan lalu hari ini ada meeting dengan klien dari jepang?".
"Iya aku tidak lupa sebentar lagi aku kesana".
Tuttt.
Sambungan telepon diputus oleh Taehyung.
"Sayang aku pergi kerja dulu ya,jangan nakal aku akan segera pulang". ucapnya lalu mengecup sekilas dahi Chaeyoung.Setelahnya dia pergi untuk bekerja.
Bersambung...
Maaf kalo gaje:)
Semoga menghibur 🤗
Jangan lupa vote dan komennya yah 😉
Sampai jumpa di part selanjutnya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]
Fantasi"kenapa kau melakukan ini padaku?"pcy. "Karena aku mencintaimu dan kau milikku"kth. Tentang seorang Kim Taehyung yang terobsesi dan rela melakukan berbagai macam cara untuk memiliki gadis imut nan polos bernama Park Chaeyoung. Karya ini hanya fiksi...