Happy Ending

532 58 2
                                    

Karena update an aku yang kemaren cukup banyak yang vote dalam waktu 24 jam jadi aku kasih kalian extra part lagi so

Selamat membaca
🤗

Setelah Taehyung terbangun dari komanya beberapa jam lalu, dirinya masih berada diatas ranjang tabung itu karena Seokjin bilang kondisinya belum pulih sepenuhnya.

Alhasil dia menghabiskan waktunya bersama Taeyoung yang ada di pangkuannya sembari bermain puzzle.

"Yang ini disini sayang" Taehyung menunjukkan potongan puzzle yang seharusnya diletakan pada kotak ke 5 namun Taeyoung terus membantah.

"No pa!" Tangan mungilnya mengambil potongan itu lalu meletakan pada kotak ke 7 dan menata yang lain hingga tersisa satu.

Namun potongan itu tidak cocok dengan kotak puzzle terakhir ,Taeyoung terus memaksa memasukan potongan puzzle itu namun tidak bisa karena memang bukan tempatnya. Akhirnya dia menyerah, matanya berkaca-kaca hingga isakan kecil keluar dari bibir kecilnya.

"Hiks hiks maa"

"Tuhkan dikasih tau ngeyel si" Taehyung mencubit pipi Taeyoung gemas. Tingkahnya sama menggemaskannya dengan ibunya.

Akhirnya Taehyung membenahi puzzle berkarakter dinosaurus tersebut dengan memindahkan potongan puzzle yang salah ketempatnya.

"Nah sudahkan" Taeyoung menatap puzzle yang sudah tertata rapi ditangan ayahnya.

"Yeyy" Taeyoung bersorak kegirangan kala melihat puzzle nya sudah memperlihatkan gambar dinosaurus.

Taehyungpun ikutan tersenyum melihat tingkah putranya.

"Yus yus pa" ucap Taeyoung sembari menunjuk kearah puzzle nya.

"Yus?"Taehyung mengerutkan keningnya, mencoba memahami apa yang dikatakan oleh putranya ini.

"Ahh Dinosaurus sayang" Taehyung membelai lembut surai hitam milik Taeyoung.

"Yus,," Taehyung hanya terkekeh geli mendengar suara imut putranya ini.

"Kalian sedang apa?" Tiba-tiba Chaeyoung datang dengan nampan berisi makanan untuk Taehyung juga air putih.

"Ma,,,Yus" ucap Taeyoung sembari menunjukan puzzle nya.

"Sedang bermain dengan appa ya?" Taeyoung mengangguk semangat.

Chaeyoung meletakan nampan itu diatas meja kecil yang ada disana. "Terimakasih sayang"

Chae young mengangguk sembari tersenyum manis. Saat hendak kembali memandang Taeyoung. Mata tajam Taehyung melihat seorang pria yang bediri diluar sana dengan balutan jas hitam.

"Siapa dia?"

"Seseorang yang menjagaku selama 3 tahun belakangan"

Taehyung menatap lekat mata gadisnya, mungkinkah gadisnya sudah memiliki pria idaman yang lain?.

"K-kekasihmu?" Ucapnya sedikit terbata.

"Jika iya?" Dan entah mengapa Chaeyoung ingin sedikit menggoda ahjussinya.

"Seharusnya aku tidak terbangun tadi" Taehyung menatap sebentar pria itu lalu membuang muka kesamping.

"Bercanda ahjussi dia sekertaris ku" Chaeyoung sedikit terkekeh melihat reaksi ahjussinya, dia cemburu.

"Sekertaris? Bukankah sekertaris perusahaan seharusnya Jungkook?"

"Aku memecatnya"

"Hah?" Taehyung membulatkan matanya.

LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang