12

652 85 3
                                    

Selamat membaca 🤗

"Ahjussi kenapa kau suka sekali menciumku?"

"Kau menggemaskan saking gemasnya aku ingin memakanmu sekarang"

"Aummm"

Taehyung berpura pura menggigit leher Chaeyoung. Tapi Chaeyoung menganggap Taehyung benar benar akan menggigitnya.

"Ahjussi kau kanibal yah?". Ucapannya sambil menjauhkan lehernya.

"Aku bercanda sayang" Taehyung mengecup leher putih milik Chaeyoung.

"Bercandanya sama sekali tidak lucu". Chaeyoung melengos.

"Kau marah hmm"

"Iya Aku marah pada ahjussi". Ucapnya sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

"Aku akan memberimu banyak permen bagaimana?kau akan memaafkan ku?"

"Tidak aku tidak ingin permen"

"Lalu kau ingin apa hmm?"

"Aku tidak ingin apapun dan aku tak akan memaafkan ahjussi"

"Benarkah?"

"Hmm". Chaeyoung hanya berdehem

Krukk...

Krukk...

Perut Chaeyoung berbunyi menandakan perutnya minta di isi.

"Owh jadi baby bearku ini lapar huh?". Ucap Taehyung menggoda.

Chaeyoung menunduk dan menggigit bibir bawahnya menahan malu.

Taehyung tidak tahan dengan kegemasan gadisnya. Dengan cepat ia menjatuhkan Chaeyoung disofa dan menindihnya,Lalu menghujani Chaeyoung dengan ciuman bertubi-tubi diseluruh wajah hingga lehernya.

"Ahjussi berhenti,,,geli"

Chaeyoung terus menggeliat kegelian karna ulah Taehyung. Taehyung menempelkan hidungnya dengan hidung Chaeyoung dan menggesekkannya,dan berakhir mengecup singkat bibir pink Chaeyoung.

"Jadi kau ingin makan apa?"

"Mmm". Chaeyoung berpikir sambil mengetuk ngetukkan jari telunjuk nya didagu.

"Berhenti bersikap seperti itu, atau aku akan benar-benar memakan mu"

"Eoh??". Chaeyoung kembali bersikap lucu dengan membulatkan matanya dan membuat huruf O dengan bibirnya.

Dengan cepat Taehyung menarik tengkuk Chaeyoung lalu melumat bibir pink Chaeyoung dengan tidak sabaran.

"Mmhh"

Ciuman mendadak dan sedikit kasar dari Taehyung membuat Chaeyoung berontak dengan memukul dada bidang milik Taehyung.

Tapi pukulannya berhenti saat lumatan kasar Taehyung melembut. Bohong jika Chaeyoung tidak menyukainya.  Dia justru ikut menutup matanya menikmati lumatan lembut Taehyung.

Memang Chaeyoung tidak membalasnya tapi dia memberikan Taehyung untuk menjelajahi bibir pinknya.  Dia bahkan juga memberikan akses kepada lidah Taehyung untuk masuk kedalam mulutnya dan mengabsen deretan giginya.

Ada sensasi berbeda saat Taehyung memainkan lidahnya didalam mulut Chaeyoung.  Chaeyoung merasakan jantungnya berdegup kencang dan seperti ada kupu-kupu beterbangan didalam jantungya membuatnya seperti melayang.

"Mmhh"Chaeyoung kembali berontak saat dirasakannya pasokan udara disekitarnya menipis.

Taehyung yang mengerti pun melepaskan tautannya dan mengusap bibir pink yang baru saja di rasakannya dengan ibu jarinya.

"Ahjussi kau ingin membunuhku ya?"
Chaeyoung terengah-engah lantaran ciuman brutal Taehyung membuatnya kesulitan bernafas.

"Jika kau mati karena ciumanku,itu kau mati dengan cara yang paling indah bukan?"

"Hah?mana ada orang mati dengan cara indah huh?"

"Ada,,jika kau mati karena ciuman dari pria tampan seperti diriku"

' Ya Tuhan percaya diri sekali ahjussi ini,tapi memang tampan sih'

Perut Chaeyoung kembali berbunyi ,cacing cacing yang berada diperutnya meronta minta diisi.  Chaeyoung tertunduk menahan malu ,perutnya memang tidak bisa diajak kompromi.

"Aku sampai lupa kalau gadisku kelarapan"

"Itu karena ahjussi terlalu asik menciumi bibirku"Chaeyoung cemberut.

"Aku suka bibirmu,manis,, membuat candu"Taehyung kembali mengecup bibir Chaeyoung.

"Ya sudah ayo kumasakan nasi goreng"

Chaeyoung tersenyum senang. Nasi goreng adalah makanan favoritnya.

Taehyung menggendong Chaeyoung ala bridal style menuju dapur dan mendudukkan dirinya diatas meja dapur.

Bersambung...
Maaf kalo gaje:)
Semoga menghibur 🤗
Jangan lupa vote dan komennya yah 😉
Sampai jumpa di part selanjutnya 😘

LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang